Wakil Bupati Dompu Ikut Peletakan Pondasi Pembangunan Gedung SDN 2 Dompu Dan Ciptakan Ruang Terbuka Hijau Bagi Masyarakat Dompu.

Foto Wakil Bupati Dompu Ikut Peletakan Pondasi Pembangunan Gedung SDN 2 Dompu di kel karijawa kec Dompu kab Dompu.

 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Wakil Bupati Dompu Hadiri kegiatan peletakan batu pertama atau pondasi sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Dompu.

 

Proyek Pembangunan gedung SDN 2 Dompu tersebut menghasiskan anggaran sebesar Rp 7 miliar yang bersumber dari Dinas Dikpora Kab Dompu tahun 2023.

 

Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT, yang hadir dalam peletakan pondasi tersebut, ikut meletakkan pondasi pembangunan gedung SD 2 Dompu yang merupakan awal pembangunan atau menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Karijawa.

 

Selain itu juga, Pembangunan gedung SDN 2 Dompu itu merupakan wujud dari program pemerintah daerah yaitu Program Jara Pasaka Dompu Mashur. Dikutip dari prokopim Setda dompu, 04/05/23.

 

Dimana Pemerintah Daerah Kab Dompu akan menciptakan Ruang yang Terbuka hijau yang akan memberikan suasa yang asri dan sejuk di tengah-tengah masyarakat kota Dompu.

image_pdfimage_print