Tingkatkan Sinergitas, Brimob Kompi 2 Dan Kodim 1614 Gelar Olahraga Bersama.

Foto, Komandan Kompi 2 Yon C. Iptu M. Jasuli Ramadhan, dan Dandim 1614, Letkol Kav Ryan Oktiya Virajati, pada Kegiatan Olahraga bersama di Lapangan Brimob Kompi 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam rangka mempererat hubungan Silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Kompi 2 Batalyon C Pelopor Brimob menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Kodim 1614.

 

Kegiatan olahraga bersama dirangkaikan dengan sejumlah cabang olahraga, antara lain sepak bola, voli, dan latihan menembak yang berlangsung di lapangan Mako Brimob Kompi 2, jumat, 14/06/24.

 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Kompi 2 Yon C. Iptu M. Jasuli Ramadhan, dan Dandim 1614, Letkol Kav Ryan Oktiya Virajati.

 

Dalam sambutannya, Komandan Kompi 2 Yon C. Iptu M. Jasuli Ramadhan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antara anggota Brimob dan TNI di wilayah ini.

 

Maka, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan,

 

“Semoga TNI dan Polri tetap semangat dalam menjalani tugas sebagai abdi Negara,” ujar Komandan Kompi 2 dengan tegas.

 

Dikesempatan yang sama, Dandim 1614, Letkol Kav Ryan Oktiya Virajati. Mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, disamping sebagai ajang olahraga, juga sebagai sarana untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain.

 

“Hal ini penting untuk membangun sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita.” ujar singkat Letkol Kav Ryan dalam sambutannya.

 

Adapun rangkaian sejumlah acara yaitu dimulai dengan pertandingan sepak bola yang berlangsung seru dan penuh semangat, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan voli yang tidak kalah semaraknya.

 

Dimana kedua tim menunjukkan kekompakan sebagai tim yang solid melalu kerjasama yang terukur dan tentunya selalu menjunjung tinggi Sportivitas dalam berolahraga.

 

Kemudian kegiatan olahraga bersama ditutup dengan latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Kompi 2 dan

seluruh peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

 

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri, serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

Pada puncak dari kegiatan ini penyerahan bola voly dari ketua PBVSI kab dompu dan KONI KAB DOMPU untuk ibu-ibu bhayangkari kompi 2 yon C dan diakhiri dengan foto bersama dan makan siang yang diadakan di Mako Brimob Kompi 2.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print