Semarak Hut Kemerdekaan, Lomba Tingkat RT Kelurahan Potu Ditutup Dengan Lomba Domino.

Foto, Lurah Potu, Agus Sofyan S, Sos dan Panitia Lomba Tingkat RT Kelurahan Potu.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Sejumlah Rangkaian Lomba Tingkat RT se-Kelurahan Potu yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Potu dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI yang ke-79 telah berakhir.

 

Ditutup dengan Lomba Domino yang berlangsung penuh ketegangan di Arena Utama Lambesi Poro RT 06 Kelurahan Potu, Minggu, 25/08/24, tadi malam.

 

Dengan berakhirnya lomba Domino, maka berakhir pula seluruh rangkaian Lomba dan atas nama Panitia secara Resmi menutup Kegiatan Lomba Tingkat RT se-Kelurahan Potu tahun 2024.

 

Foto, ulasan lomba Gerjalan Unik Tingkat RT Kelurahan PotuĀ 

 

Dalam kesempatannya, Ketua Panitia Muntasir, SE. Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya lomba Tingkat RT se-Kelurahan Potu tahun 2024 ini

 

Terutama masyarakat Potu khususnya yang sudah berkerja sama dengan baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan dengan penuh rasa kekeluargaan, sehingga kegiatan ini sukses dan menghibur khususnya masyarakat kelurahan Potu.

 

“Sekali lagi..saya atas nama Panitia Lomba Tingkat RT se-Kelurahan Potu mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk semuanya, lebih spesialnya Pk Lurah Potu yang telah menginisiasi kegiatan ini,” kata Muntasir penuh makna.

 

Foto, Ulasan Lomba, Lari Karung, Tapa Gala, Joget BalonšŸŽˆ dan Lomba Domino

 

Muntasir mengatakan bahwa kedepannya kegiatan seperti ini akan terus diadakan, tentunya dengan persiapan yang matang sehingga pelaksanaannya nanti bisa lebih baik lagi sekarang.

 

“Insyaallah, akan menjadi evaluasi kami, apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini.”ujar Papi Mun sapaan akrabnya.

 

Foto, pembagian hadiahĀ Lomba Domino

 

Diwaktu yang bersamaan, Lurah Potu Agus Sofyan, S.Sos juga menyampaikn ucapan terima kasih untuk seluruh warga kelurahan Potu yang sudah meluangkan waktu berpartisipasi dalam menyemarakkan Hut Kemerdekaan ini

 

Tidak lupa juga, Kami mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Panitia yang sudah luar biasa menyelenggarakan lomba ini dengan baik dan aman terkendali.

 

“Semoga kegiatan ini menghibur masyarakat khususnya masyarakat kelurahan Potu, Insyaallah tahun depan kita adakan lagi!!, Salam Olahraga,” tutup lurah penuh keyakinan.

 

Penulis IW