Ribuan Warga Dompu Antusias Ikut Gerak Jalan Sehat Bersama Bang Zul.

Foto, Calon Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah didampingi istri tercinta Nike, saat melepas ribuan Warga Dompu peserta Gerak Jalan Sehat.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Calon Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE,.MSi, mengikuti Acara Gerak Jalan Sehat Keliling kota Dompu bersama Ribuan Warga Dompu,

 

Ribuan warga Peserta Jalan Sehat tersebut dilepas langsung oleh Dr. Zulkieflimansyah dan didampingi istri tercinta Nike, Minggu, 28/07/24, pagi tadi.

 

Adapun Rute Jalan Sehat, Star dari cabang DPRD Dompu, menuju RSUD, belok kanan dipatung kuda, kembali menuju panggung hiburan taman Kota dan diadakan pengundian kupon berhadiah bagi peserta jalan sehat.

 

“Mengawali pagi dengan jalan sehat. Bismillah, kita mulai perjuangan ini dengan jiwa dan tubuh yang sehat” ujar Dr. Zulkieflimansyah atau yang lebih trend disapa Bang Zul

 

Bang Zul mengatakan bahwa kegiatan Gerak Jalan Sehat ini sejenak memberikan pandangan politik yang Santun, mempersatukan persepsi yang sama dalam pandangan politik,

 

Namun sebaliknya boleh kita berbeda pilihan jangan sampai mengganggu kebahagian dan kesejahteraan yang lainnya.

 

“Boleh kita beda partai, boleh beda pilihan jangan sampai mengganggu persaudaraan, bangzul mempersatukan senyum sapa, kemuliaan ada di Allah S,W,T.” tutur Bang Zul penuh Bijak.

 

Terlihat Ribuan warga Dompu sangat antusias mengikuti Acara jalan sehat bersama Bang Zul di Kabupaten Dompu,

 

Dimana Kegiatan Gerak Jalan sehat ini merupakan olahraga yang mengandalkan gerakan berjalan kaki dalam durasi tertentu.

 

Gerak Jalan Sehat juga termasuk jenis olahraga ringan yang dapat dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia.

 

Penulis : IW