Relawan Munawir Center, Siap Menangkan AKJ-SYAH Di Periode Kedua

Foto, Relawan AKJ-SYAH, M. Agus Adiyanto, S.E dan Aba Rustam di Posko Relawan AKJ-SYAH, di Ling. Soriwono, Kel. Potu Kec Dompu 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024, Aroma Politik kian menarik dan menjadi perhatian publik, baik lewat media sosial maupun dari berbagai kalangan masyarakat Khususnya di Kabupaten Dompu.

 

Sejumlah Figur atau Tokoh bermunculan yang akan bertarung pada Pilkada nanti, dimana sebagian besar nama Bacabup, sudah cukup Populer dikalangan masyarakat Kabupaten Dompu.

 

Diantara Kandidat yang ada, salah satu yang menjadi Primadona masyarakat Dompu, yakni H. Kader Jaelani atau lebih tenarnya di sapa AKJ,

 

Di Pilkada nanti, AKJ kemungkinan besar akan kembali berpasangan dengan H. Syahrul Parsan, ST,.MT. atau lebih kerennya SYAH, Dimana keeduanya masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

 

Maka, sebutan AKJ-SYAH akan kembali bersinar untuk melanjutkan sejumlah Program Pembangunan Daerah Kabupaten Dompu di Periode yang kedua nanti.

 

Hal itu diungkapkan oleh salah satu Relawan AKJ-SYAH, M. Agus Adiyanto, S.E atau biasa disapa Dae Agus Pua, didampingi ketua Posko Aba Rustam, saat diwawancarai langsung oleh media ChanelNtbNews di Posko Relawan AKJ-SYAH, Ling Soriwono, Kel. Potu (Rumah Aba Tam).

 

“Saya yakin pada suksesi pilkada kabupaten Dompu tahun ini, Pasangan AKJ-SYAH yang pantas dan layak untuk memimpin daerah ini sekali lagi,” Kata Agus Penuh Optimis.

 

Agus menyakini masyarakat Dompu masih banyak yang suka dan menginginkan pasangan ini (AKJ-SYAH) untuk memimpin kembali bumi nghahi rawi Pahu ini pada periode 2024-2029

 

Karena di bawah kepemimpinan Akj-Syah, sudah banyak terlihat perubahan2 yang sangat signifikan termasuk terciptanya harmonisasi hubungan masyarakat dengan Pemerintah Daerah yang hampir tidak ada jarak.

 

Lanjut Agus menjelaskan bahwa disetiap Pemerintahan tentunya memiliki kelebihan maupun kekurangannya, karena itu merupakan kodrat kita sebagai manusia.

 

“Tidak ada satupun manusia yang sempurna di dunia ini, sempurna itu hanya milik sang Pencipta,” ucapnya bijak.

 

Tetapi yang pasti AKJ-SYAH, telah membuktikan lewat berbagai Program, seperti pengembangan UMKM yang sukses dibawah pengawasan langsung Bapak Wakil Bupati Dompu.

 

Selain itu juga, kesuksesan pada Pelaksanaan Kontes Sapi itu, mendapat banyak Apresiasi maupun pujian dari berbagai kalangan, karena Kontes ini yang pertama kali diadakan di NTB khususnya di kabupaten Dompu.

 

“Ini belum pernah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya dan menjadi Perdana dimasa kepimpinan Akj-Syah,” terangnya.

 

Agus menuturkan semoga masyarakat Dompu khususnya Pemilih, agar dapat memberikan suaranya pada pasangan AKJSYAH di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029

 

Namun, apabila AKJSYAH mendapatkan kepercayaan untuk kedua kalinya dalam memimpin bumi nghahi rawi Pahu yang sama-sama kita cintai ini,” mudah2an AKJ-SYAH akan bekerja lebih untuk kepentingan Masyarakat Dompu guna menuju Dompu MASYHUR,” harapnya.

 

Diakhir, Agus bertekad bahwa Kami dari Relawan Munawir Center for AKJSYAH Siap & Bertekad memenangkan AKJSYAH Dalam suksesi Pemilu Kada kab. Dompu Nanti.

 

“MUNAWIR CENTER SIAP MENANGKAN AKJSYAH UNTUK PERIODE KEDUA THN 2024-2029.” Ungkap Dae Agus Dengan Tegas.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print