Relawan Bang-Aba se-NTB Deklarasi Kemenangan Pasangan Bang Zul-Aba Uhel.

Foto, Aca Nurul bersama Relawan Bang Zul-Aba Uhel se-NTB, saat deklarasi untuk kemenangan Pasangan Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc dan H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH, di Kota Mataram 

 

 

ChanelNtbNews, Mataram – NTB, Dalam rangka mendukung Pasangan Calon Gubernur, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc dan Wakil Gubernur NTB, H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH, (Bang Zul-Aba Uhel) pada pemilihan Gubernur NTB Tahun 2024.

 

Relawan Bang-Aba se-NTB Mendekrasikan diri untuk memenangkan Pasangan Bang Zul-Aba Uhel, pada pemilihan Gubernur NTB periode 2024-2029.

 

Deklarasi tersebut di hadiri oleh para Relawan Bang Zul dan Aba Uhel yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota se-NTB, yang berlangsung di Cafe Nusantara, Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Sabtu 03/08/24

 

Hal itu disampaikan oleh Nurul Qamar atau lebih tenar disapa Aca Nurul, Sekretaris Kartini Bang-Abah Kabupaten Dompu, pada media ChanelNtbNews melalui via WhatsApp, Selasa, 07/08/24.

 

Aca Nurul mengatakan bahwa deklarasi ini, merupakan Inisiatif dari seluruh relawan Bang Zul dan Abah Uhel se-NTB, yang diwakili oleh masing-masing Ketua Relawan di Kabupaten/Kota.

 

Sebab, pada Pemilihan Gubernur diperiode yang lalu, Bang-Zul, saat itu berpasangan dengan Rohmi keluar sebagai pemenang dengan memperoleh suara terbanyak dan dilantik menjadi Gubernur Periode 2019-2024.

 

Sementara dikonteskan yang sama, periode yang lalu, H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH, (Abah Uhel) memperoleh suara terbanyak ke 2 dari Pasangan Bang Zul-Rohmi.

 

“Ini menjadi Dasar dan tolak ukur Para Relawan Bang Jul dan Aba Uhel se-NTB, Kembali mendeklarasikan untuk kemenangan Pasangan Bang Zul-Aba Uhel,” ungkap Aca Nurul Penuh Semangat.

 

Maka, dengan bergabungnya 2 kubu, yakni Relawan Petahana Bang Zul dan Relawan Aba Uhel se-NTB Ini,

 

“Insyaa Allah di yakini pasangan Bang Zul dan Abah Uhel akan memenangkan Pemilihan Gubernur NTB tahun 2024 ini,” ujar Aca Nurul optimis diakhir penyampaiannya.

 

Penulis IW 

 

image_pdfimage_print