Rafiuddin, SE, Dukungan Penuh ‘Lahir Bathin’ Cawapres Dari Partai PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Di Pilpres 2024.

foto Capres Anis Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dijakarta.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Paska Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Ditetapkan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres), yang akan mendampingi Calon Presiden (Capres) Anis Baswedan dari Partai Nasdem pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

 

Sebagai bentuk Loyalitas dan komitmen terhadap Partai, seluruh Kader Partai PKB mulai dari pusat sampai tingkat Kabupaten, dan lebih khususnya Kader Partai di Kab. Dompu dan sekaligus Anggota DPRD, Rafiuddin H. Anas, SE menyatakan Sikap Mendukung dan memenangkan Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029.

 

Disampaikan Kader Partai PKB/Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Rafiuddin H Anas, SE, lebih akrabnya Dae Fin, mengucapkan selamat atas penetapan Ketua Umum Partai PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) tahun 2024,

 

Dijelaskan Rafiuddin, Penetapan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Calon Wakil Presiden itu, berdasarkan Keputusan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Kantor DPP Nasdem jakarta, selasa, (29/08/23).

 

foto Cawapres Muhaimin Iskandar Cak Imin Partai PKB 

 

” Maka, saya siap memberikan dukungan penuh, LAHIR BATHIN pada Calon Wakil Presiden dari Partai PKB, dan Calon Presiden dari Partai Nasdem,” Tegas Dae Fin, saat ditemui awak media di kediamannya Ling Larema Kel. Simpasai Kab. Dompu. Sabtu, 09/09/23.

 

Lanjut Dae Fin, karena berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, terhitung pada 27 Juli-7 Agustus 2023, elektabilitas Partai PKB semakin meningkat, yaitu sebesar 7,6 persen, naik 2,1 porsen dibandingkan hasil survei pada Mei 2023. berada pada posisi ke 3 besar,

 

Kemudian menyalip Partai Golkar dan Partai Demokrat dan diposisi teratas masih di tempati Partai PDI Perjuangan dengan elektabilitas 24,4 persen dan Partai Gerindra 18,9 persen diposisi kedua.

 

Sehingga akan semakin memompa/memacu semangat kami semua kader PKB yang ada di seluruh Indonesia untuk memenangkan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin Sebagai Wakil Presiden RI.

 

” Deklarasi dukungan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai bakal calon presiden (capres) tahun 2024, hampir di seluruh Indonesia termasuk Kab. Dompu,”paparnya penuh optimis.

 

Oleh karena itu, dengan muncul nya dukungan dari banyak kekuatan dari masyarakat, relawan dan Simpatisan di seluruh Indonesia semakin menambah keyakinan kami sebagai Kader Partai untuk memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Capres/Cawapres tahun 2024.

 

” Maju terus untuk menang Pak Ketua Umum Cak Imin, untuk membelah yang benar,” ungkap Dae Fin politikus senior diakhir penyampaiannya.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print