Perumahan Pesona Dompu Dimanjakan Dengan Suasana Kawasan Hijau Asri Yang Di Kelilingi Perbukitan Hijau.

Salah satu Contoh Bangunan Perumahan Pesona Dompu 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Perumahan Pesona Dompu dengan luas Areal 41 Hektar, memiliki Keunggulan tersendiri yang beda dari Perumahan lainnya, Dimanjakan dengan suasana kawasan hijau Asri yang dikelilingi perbukitan hijau dan segar sepanjang tahunnya,

 

Disamping murah, Perumahan Pesona Dompu Tersedia Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum berupa jalan dan ruang terbuka hijau dengan luas 40% sampai 60% dari luas terbangun.

 

Bukan itu saja, Perumahan yang Berlokasi sangat strategis di jalan Lintas Mbawi, Kelurahan Kandai I, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu – NTB ini,

 

Gambar Sketsa dan Peta Perumahan Pesona Dompu 

 

Tidak hanya disitu saja, Keunggulan Perumahan Pesona Dompu dekat dengan pusat Perkotaan Dompu, Dengan Jarak tempuh dari RSUD Dompu hanya sekitar 600 M, kemudian jarak dari Pasar Domp ditempuh jalan kaki sekitar 850 M, dan juga jaraknya dekat dengan SMAN 1 Dompu Hanya 950 M, dan tidak jauh dari Taman Kota serta Dekat dengan Kantor Bupati Dompu yang hanya berjarak sekitar 100 M.

 

Ir. Indra Gunawan Selaku Project Manager Perumahan Pesona Dompu, menerangkan bahwa PT. Pesona Dompu Mandiri sebagai pengembang Perumahan Pesona Dompu berkomitmen untuk menyediakan fasilitas Infrastruktur dan bangunan rumah yang berkualitas tinggi untuk memastikan kehidupan yang lebih berkualitas bagi penghuni dan peningkatan nilai investasi rumah bagi pemilik di Perumahan Pesona Dompu.

 

Didukung dengan Infrastruktur jalan masuk utama selebar 12 M dan jalan utama lingkungan selebar 6 M, kemudian Jalannya dilapisi dengan Paving-Block Kualitas K400.

 

Selain itu, Penyediaan listrik oleh PLN dan Air Bersih dari sumur bor sedalam 120 M yang sangat bersih dan layak di Konsumsi atau minum.

 

Untuk Pembangunan dan Pemasaran Tahap Pertama di bulan Pebruari 2024 ini untuk cluster rumah type 36/150 (Subsidi) yaitu bangunan luas 36 meter persegi dan tanah seluas 1,5 are sebanyak 55 unit rumah yang setiap unit rumahnya terdiri 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, taman yang luas dan dibangun dengan bahan-bahan bangunan berkualitas KW-1.

 

Maka, Kedepannya, Perumahan Pesona Dompu menawarkan kavling rumah dan tanah (Subsidi) type 36/100 sebanyak 300 unit dan kavling tanah siap bangun (Komersil) luas 150m2 dan 200m2 sebanyak 200 unit yang kesemuanya dibangun dikelilingi oleh ruang terbuka hijau atau taman yang luas berikut pedestriannya.

 

Segera miliki sekarang juga rumah hunian premium harga minimum di Perumahan Pesona Dompu. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.pesonadompu.com ; IG: @Perumahanpesonadompu

 

Penulis Tim CNNEWS

image_pdfimage_print