Wabup, Peringati Harkodia, Kab Dompu Selenggarakan Dialog Interaktif “Penegakan Hukum Humanis Dan Wawasan Kebangsaan, Keamanan Dan Ketertiban Serta Netralitas Pemilu” Bentuk Komitmen Melawan Korupsi.

Foto Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST,.MT Dan Tamu Undangan Lainnya pada Dialog Interaktif di Aula Pendopo kabupaten Dompu. 

 

Peringatan Harkodia senantiasa diperingati melalui kegiatan sosialisasi/ kampanye anti korupsi penyadaran akan bahaya korupsi dan dialog interaktif serta melalui program kegiatan lainnya.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – DiKabupaten Dompu, Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023 diperingati dengan diselenggarakannya diskusi interaktif dengan tema bertajuk “Penegakan Hukum yang Humanis dan Wawasan Kebangsaan, Keamanan dan Ketertiban serta Netralitas Pemilu”

 

Diskusi Interaktif tersebut dalam rangka peringatan Hakordia 2023 ini, dibuka secara resmi oleh Bupati Dompu yang diwakili oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST.,MT, yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati Dompu pada Selasa, 06/12/2023, sekitar Pukul 09.00 – selesai.

 

Turut hadir juga dalam Diskusi Interaktif ini, Sekretaris Daerah beserta unsur Forkopimda Kabupaten Dompu, Asisten, Staff Ahli Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Insan Pers hingga elemen penting lainnya.

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan,ST,.MT, mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan diskusi interaktif pada momentum Harkodia tahun 2023 ini.

 

Lanjut Wabup, jadi Kegiatan-kegiatan seperti ini, saya yakin dan percaya akan lebih mengena dan tertanam dalam diri kita semuanya dalam memahami bagaimana perlunya meningkatkan kesadaran anti korupsi.

 

 

“Mari kita lawan kejahatan korupsi dengan meningkatkan kesadaran masing-masing akan perlunya sikap anti korupsi,” Ajak Wabup.

 

Diakhir sambutannya H. Syahrul Parsan tidak lupa juga menyampaikan harapannya terkait netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pelaksanaan pemilu agar pemilihan dapat berjalan secara jujur dan adil.

 

“Pelaksanaan pemilu yang aman dan damai menjadi Harapan Kita semua dan untuk mencapai harapan tersebut tentunya kerjasama dan kebersamaan dari seluruh elemen daerah sangat diharapkan,” ujar Wabup Dompu.

 

Penulis : IW 

image_pdfimage_print