Momentum HUT BRI 128 th, BRI Berikan Bantuan Pakaian Sholat Dan Perlengkapan Alat Tulis Kepada 30 Orang Santri Pondok Imam Ahmad Dorotangga.

foto Pimpinan BRI Cabang Dompu, Fariz Sabar Taruna Dalam momen Upacara Hut BRI 128 th dan Penyerahan Bantuan Kepada Perwakilan Santri Pondok Imam Ahmad.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam rangka memeriahkan HUT BRI 128 th, BRI Cabang Dompu menggelar Upacara untuk memperingati hari berdirinya Bank Tertua di Indonesia dan dirangkaikan dengan Pemberian bantuan kepada Santri Pondok Imam Ahmad Dorotangga Kel. Doro Tangga Kec Dompu Kab Dompu, berlangsung di halaman Kantor BRI Cabang Dompu, Sabtu, 16/12/23.

 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Cabang Dompu Fariz Sabar Taruna Kepada 2 orang Perwakilan Santri dan Guru Pembina Pondok Imam Ahmad di sela-sela acara Upacara HUT BRI Kantor Cabang Dompu.

 

 

Pimpinan BRI Cabang Dompu, Fariz Sabar Taruna menyampaikan bahwa diusia yang genap 128 tahun, tepatnya jatuh pada pada 16 Desember 2023. BRI terus berupaya untuk selalu melayani serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

 

“Dengan semangat HUT BRI 128 ini, Semoga BRI bisa menjadi lebih Kuat dan Hebat,” ungkap Fariz Sabar Taruna usai penyerahan bantuan.

 

Oleh karena itu, pada momentum yang sangat berbahagia ini, BRI dapat kesempatan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi santri Pondok Imam Ahmad Dorotangga.

 

Dalam hal ini, jenis bantuan yang diberikan oleh BRI, berupa Pakaian Sholat dan Perlengkapan Alat tulis untuk 30 orang Santri.

 

Dimomen ini juga BRI mengajak seluruh Masyarakat Indonesia untuk selalu peduli dalam menjaga lingkungan. Ini sejalan dengan komitmen BRI dalam menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG).

 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi santri-santri Pondok Imam Ahmad Dorotangga.”harap Pimpinan BRI Cabang Dompu diakhir penyampaiannya.

 

Penulis : IW