Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Perumahan PT. Pesona Dompu Mengadakan Sembako Beras Murah & Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Foto kuasa Direktur PT. Pesona Dompu Felix Falian Setiabudi, bersama MC. Kocak FahaQu di kompleks Perumahan Pesona Dompu Kel kandai satu.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Perumahan PT. Pesona Dompu mengadakan Pasar Sembako Beras Murah & Pemeriksaan Kesehatan gratis yang di Gelar diKomplek Perumahan Pesona Dompu Kel kandai satu Kec Dompu Kab Dompu,

 

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT. Pesona Dompu ALEXANDER melalui Kuasa Direktur Felix Falian Setiabudi, saat dikonfirmasi langsung media ChanelNtbNews di komplek Perumahan Pesona Dompu Jum’at, 08/03/24.

 

Acara Pasar Sembako Beras Murah & Pemeriksaan Kesehatan gratis di Pandu dan di hibur Oleh MC. Kocak Dompu FahaQu….

 

Kuasa Direktur PT. Pesona Dompu Felix Falian Setiabudi, menjelaskan bahwa terlaksananya kegiatan ini, atas Ijin Direktur Utama PT. Pesona Dompu Bapak ALEXANDER yang perduli terhadap kondisi ekonomi khususnya masyarakat kelurahan kandai satu.

 

Disamping dukungan yang sangat luar biasa dari Pemerintah Kelurahan Kandai satu beserta seluruh masyarakat Kelurahan Kandai Satu yang ada di sekitar Kompleks Perumahan Peson Dompu.

 

“Kita sebentar lagi, akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, tentunya kita butuh fisik yang sehat dan beras yang murah dalam menjalankan ibadah puasa,”kata Felix.

 

Felix berharap Mudah-mudahan sembako beras murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini bermanfaat khususnya untuk masyarakat kelurahan kandai satu di bulan suci Ramadhan ini

 

Semoga kita semua diberikan kekuatan dan rejeki oleh yang maha pencipta, sehingga kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi.

 

Adapun sembako beras murah yang dipersiapkan oleh Perumagan PT. Pesona Dompu itu sebanyak 1350 dengan harga Rp. 50.000/5kg, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis khususnya untuk seluruh masyarakat Kandai Satu.

 

“Kami Ucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Lurah Kandai satu yang sangat antusias membantu terlaksananya kegiatan ini, juga untuk seluruh masyarakat Kandai satu.”harap Pria asal Jakarta ini.

 

Untuk Info Penjualan Perumahan Pesona Dompu…Klik Video di Bawah ini….

 

 

Penulis Tim CNNEWS

image_pdfimage_print