Luar Biasa!! Lomba Gerjalan Unik Tingkat RT Kel. Potu Hibur Penonton Sepanjang Jalan

Foto, Peserta Gerjalan Unik Tingkat RT se-Kelurahan Potu

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Di Hari terakhir rangkaian Lomba Tingkat RT se-Kelurahan Potu, pada perlombaan Gerjalan Unik yang berlangsung meriah dan menghibur para penonton yang berjejer sepanjang jalan yang menjadi rute Gerjalan Unik tersebut, Sabtu, 24/08/24. Pagi tadi.

 

Adapun Rute Gerjalan Unik, Start dari ujung perbatasan parapimpi kelurahan Potu dengan Desa Kareke dengan mengelilingi Kelurahan Potu sampai pada finis di Arena Utama Lambesi Poro RT. 06 Kelurahan Potu.

 

Dengan balutan seragam unik pada masing-masing Regu/RT, sehingga menjadikan suasana Hut Kemerdekaan RI yang ke-79, semakin semarak

 

Dan yang paling kocak dan heboh yang menghibur para penonton sepanjang rute Gerjalan adalah peserta laki-laki yang mengenakan kostum Ibu-ibu yang unik, salah satunya memakai Daster yang terlihat seperti ibu hamil, sehingga seluruh penonton memberikan tepuk tangan dan tertawa dengan sangat meriah.

 

Acara Gerjalan Unik ini, dihibur oleh Artis lokal yang Goyangnya Aduhai, sehingga Arena Utama Lambesi Poro RT. 06 dipadati oleh peserta dan penonton yang hadir baik itu dari kelurahan Potu maupun di luar kelurahan Potu yang menjadikan suasana 17 Agustus semakin semarak dan terhibur.

 

Foto, Peserta Gerjalan Unik Tingkat RT se-Kelurahan Potu

 

Peserta Gerjalan Unik dari Regu RT 02. Fatun menyampaikan bahwa Gerjalan Unik ini sangat luar biasa menghibur masyarakat Potu

 

Semoga kegiatan2 seperti ini tetap diadakan di kelurahan Potu dan Klau bisa tiap 6 bulan sekali,” harapnya, saat diwawancarai kilat oleh media usai mengikuti Gerjalan Unik.

 

Sementara ditempat terpisah, Peserta lainnya dari RT. 04, Yus mengatakan bahwa Lomba ini paling unik, Gokil dan menghibur dari seluruh acara 17 Agustus yang ada di Dompu.

 

Kami ucapkan Terimakasih kepada Pak lurah dan seluruh Panitia yang sudah mengadakan lomba-lomba seperti ini

 

“Lomba yang unik tapi menghibur khususnya seluruh warga kelurahan Potu,” ujarnya singkat.

 

Penulis IW