KPUD Dompu Menerima Pendaftaran Pasangan AKJ-SYAH Sebagai Bacabup Dan Bawacabup Di Pilkada Dompu 2024.

Foto, Ketua KPUD Dompu, Arif Hidayat, SH, saat menerima berkas pendaftaran dari Bacabup Dan Bawacabup AKJ-SYAH 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Hari Kedua Jadwal Pendaftaran Bacabup Dan Bawacabup, KPUD Dompu Menerima Pendaftaran Dari Pasangan H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan ST,.MT. (AKJ-SYAH) Rabu, 28/08/24 di Aula Kantor KPUD Dompu.

 

Pasangan Akj-Syah, Dinyatakan memenuhi syarat untuk ikut Bacabup Dan Bawacabup Dompu Pada Pilkada 2024 dengan dukungan 13 Parpol Pendukung baik yang ada di parlemen maupun non parlemen.

 

Pada kesempatannya, Ketua KPU Dompu, Arif Hidayat, SH mengatakan dimana pada siang hari ini kita melaksanakan tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Dompu

 

“Mudah-mudahan apa yg menjadi hajatan siang hari ini aka selalu di ridhoi oleh Allah SWT.” harap Arif Hidayat

 

Ketua KPU menyampaikan bahwa berdasarkan jadwal pendaftaran, tanggal 27 sampai dengan tanggal 29 Agustus 2024, pada hari ini bakal pasangan calon bapak H.kader jailani dan H.sahrul parsan terjadwal pada tgl 28 siang hari ini.

 

Maka, melalui kesempatan ini kami ucapkan terima kasih atas kedatangan calon bupati bapak H.kader jailani dan bapak H.sahrul parsan tahun 2024 dan seluruh partai pengusung serta tim penghubung di kantor KPU yang hadir pada siang hari ini.

 

“Melalui kesempatan hari ini kami ucapkan terima kasih atas hubungan dan kordinasi yg sudah terjalin dengan baik antara EO sebagai penghubung seluruh pengurus partai tingkat kabupaten Dompu serta stikholder pemilu kabupaten Dompu yg kita cintai sehingga terlaksana ya tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dompu tahun 2024.” jelas Ketua KPU

 

Lanjut ketua KPU menuturkan, tentu kita semua sadari bahwa dalam perhelatan pemilu maupun pilkada ada kontestasi yang kita tidak bisa hindari, namun kita sebagai keluarga, satu bangsa Indonesia khususnya sebagai masyarakat kabupaten dompu

 

Karena Kita bersama sama memilki kewajiban dan menjaga seluruh proses tahapan pilkada serentak kabupaten yang kita cintai ini di harapkan berjalan kondusif aman damai dan saling menghargai,

 

“Tadi para pimpinan partai politik kabupaten Dompu sebagai partai penghubung serta tim telah mengisi buku daftar ke hadiran dengan menyantukan waktu kedatangan dan mengukuhkan tanda tangan dengan memperhatikan waktu dan tempat,” Beber Arif Hidayat.

 

Sehingga kedatangan yang menjadi dasar hitungan tanggal dan waktu pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati dompu Bapak H. Kader Jaelani dan bapak H. Sahrul Parsan dan ini menjadi salah satu syarat utama dalam melaksanakan pendaftaran hari ini.

 

Diakhir, Arif Hidayat menuturkan

Sebelum pendaftaran dilaksanakan antara tim penghubung LO dengan bakapaslon dan tim stikholder kabupaten dompu telah melakukan kordinasi dalam rangka penerimaan dan persyaratan baik persyaratan pencalonan maupun persyaratan

 

“Selanjutnya secara administrasi berkas dokumen yang kami terima pada saat pendaftaran ini melahirkan kesimpulan lengkap maupun tidak lengkap nantinya,” terang Dae arif sapaan akrabnya.

 

Sementara sebelumnya, Calon Bupati Dompu H Kader Jaelani atau lebih tenar di sapa AKJ menyampaikan pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang masih mencurahkan berbagai nikmat serta Rahmat kepada kita semua sehingga kita bisa menghadiri acara pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu,

 

“Kami dari AKJ-SYAH yang mendaftar di hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024, pada saat ini”. Jelas AKJ.

 

Selanjutnya, Bapak/Ibu hadirin yang saya hormati, pertama-tama mulai dari ketua dan seluruh anggota KPU serta Bawaslu yang telah menerima kami selaku Bakal Calon Bupati Dompu.

 

AKJ berharap Mudah-mudahan kehadiran kami disini dapat melanjutkan Periode yang kedua, tentu saja kami pernah melakukan hal yang sama diperiode pertama.

 

“Alhamdulillah perjalanan Pilkada Tahun 2024 berjalan lancar, tentunya harapan besar kami sebagai calon sekaligus Bupati kita dapat melaksanakan dengan baik yang sportif, jurdil tentunya bermartabat.” tutur AKJ dengan bijak.

 

Sehingga kita bisa memperbaiki Pilkada ini, mulai dari periode-periode sebelumnya sampai dengan periode yang sekarang.

 

“Tentunya Harapan saya Doa dan Dukungan yang Hadir, kecuali penyelenggara, kami bisa keluar sebagai pemenang dan akan menjadi calon yang baik, tidak akan pernah bermain mata dengan penyelenggara,” ujar AKJ penuh harap.

 

Penulis IW