KPU Dompu Gelar Rapat Pleno Penetapan Kursi Dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu.

Foto, Gatot Gunawan PP, SKM,.MKes pada Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu Periode 2024 – 2029 di Aula Kantor KPU Dompu.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu Periode 2024 – 2029.

 

Rapat Pleno tersebut berlangsung di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Selasa (28/05/24).

 

Hadir dalam acara ini, Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, Pejabat Yang Mewakili Kejari, Kepala Bakesbangpoldagri, Perwakilan Pimpinan Partai Politik, Insan Pers dan elemen penting lainnya.

 

Dalam penyampaiannya, Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM.,M.MKes mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu dan jajarannya, karena telah mampu membangun koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak terkait melaksanakan berbagai tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

“Saat ini dilakukan Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu Periode 2024 – 2029.” Kata Gatot

 

Gatot mengakui bahwa suksesnya penyelenggaraan berbagai tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Dompu berkat adanya persiapan yang baik dari KPU bersama jajarannya, Stakeholder terkait dan juga seluruh lapisan masyarakat.

 

Gatot juga berharap dalam tahapan pelaksanaan Pilkada, baik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu dan juga Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dapat berjalan baik sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

 

Oleh karena itu, kita semua tentunya berharap rangkaian atau tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB juga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu hingga tahap akhir dapat berjalan kondusif sesuai harapan.

 

“Karena dukungan semua pihak untuk mensukseskan semua tahapan Pilkada yang mengacu pada ketentuan peraturan perundangan yang berlaku sangat diharapkan,”ujar Sekda mengakhiri penyampaian.

 

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arif Rahman, SH, secara resmi membuka acara rapat pleno yang berlangsung.

 

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya membuka rapat pleno penetapan kursi dan calon terpilih DPRD Periode 2024 – 2029”, ucap Arif Rahman.

 

Tidak lupa, Arif Rahman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah menghadiri acara yang diagendakan ini.

 

“Terima kasih kami sampaikan atas kehadiran Bapak/Ibu di acara ini”, ujarnya dikata singkatnya.(ADV).

 

Penulis ,: IW