Ketua Osis Terpilih SMAN 1 Dompu, M. Kaisar Nurwana Lupakan Polemik, Mari Bersama-sama Berkolaborasi Membangun SMANSADOM, ‘WE BUILD OUR SCHOOL TOGETHER’ Dan Menjamin Osis SMANSADOM Menjadi Contoh Seluruh Osis di NTB.

Foto Ketua Dan Wakil Ketua Osis Terpilih masa bakti 2023-2024, Ketua Muh. Kaisar nurwana dan Wakil Ketua Fawwaz Rahmad Zuhair

 

 

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan organisasi yang terdapat di sekolah-sekolah di Indonesia yang terdiri dari siswa-siswi yang terorganisir dalam suatu struktur kepengurusan yang memiliki wawasan luas, pandai berinteraksi.

 

Tujuan daripada OSIS adalah untuk membentuk sikap kepemimpinan siswa, meningkatkan rasa tanggung jawab siswa terhadap sekolah, serta mengembangkan potensi siswa secara menyeluruh. OSIS juga bertugas untuk menjadi wadah bagi siswa untuk mengaktualisasikan ide-ide dan gagasan-gagasan mereka demi kemajuan sekolah.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Pemilihan Ketua Osis SMAN 1 Dompu masa bakti 2023-2024, berjalan lancar dan keluar sebagai pemenang pasangan ketua Muh. Kaisar nurwana dan Wakil Ketua Fawwaz Rahmad Zuhair dengan meraih suara terbanyak 495 suara, mengungguli kandidat-kandidat lainnya.

 

Pasangan terpilih Muh. kaisar nurwana dan Wakil Ketua Fawwaz Rahmad Zuhair masa bakti 2023-2024, mengajak seluruh siswa SMAN 1 Dompu untuk bersama-sama bertanggungjawab, berkolaborasi dalam membangun Sekolah tercinta ini dan tentunya dengan bimbingan dari semua Guru sehingga terbangun sinergitas antara guru dan siswa.

 

Dalam penyampainnya dihadapan seluruh Guru dan siswa dihalaman sekolah, Ketua Osis Terpilih Muh. kaisar nurwana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru dan siswa SMAN 1 Dompu dan khususnya Tim Sukses Pemenangan Kaisar dan Fawwaz.

 

“Sekarang tidak ada lagi yang namanya polemik politik, sekarang bagaimana kita bertanggung jawab membangun sekolah kita ini,” ungkapnya dengan tegas, dikutip dari akun Facebook Nurwana Putra. Senin, 30/10/23.

 

 

 

Sebagaimana Visi-Misi kita bersama, kita ingin membangun seluruh siswa yang berkarakter Pancasila yang berlandaskan demokrasi, tentunya dapat mengekspor seluruh elemen-elemen seluruh siswa SMAN 1 Dompu.

 

“Seperti kata Albert Einstein, Everybody is a genius. But if you judge a fish by its ability to climb a tree, it will live its whole life believing that it is stupid, artinya semua orang adalah orang jenius, tetapi ketika kita menilai ikan dalam memanjat pohon, maka dia akan merasa bodoh seumur hidupnya,” paparnya mengutip Albert Einstein ilmuwan yang berpengaruh pada abad ke 20.

 

Oleh karena itu, tugas kita bersama untuk bersama-sama menggali seluruh potensi elemen-elemen pada Siswa SMAN 1 Dompu, ini juga bukan tentang proker dan progres Osis semata ini adalah tanggung jawab kita bersama sebagai generasi muda untuk membangun sekolah kita, untuk menunjukkan wajah bangsa kita yang lebih baik

 

Diakhir secara pribadi, ini bukan hanya sekedar tugas, tapi relasi saya terhadap tuhan dan saya berjanji pada kalian semua akan menciptakan SMANDOM yang lebih baik lagi dan saya menjamin Osis SMANDOM menjadi contoh untuk seluruh Osis di Nusa Tenggara Barat,

 

” Ini bukan sekedar mimpi teman-teman tapi ini awal dari langkah kita bersama, penentu kita adalah agen perubahan kita mampu melakukannya, seperti Eleanor Roosevelt, mengatakan masa depan milik mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka WE BUILD OUR SCHOOL TOGETHER, kita bersama akan mengantarkan bangsa kita untuk lebih baik kedepannya.” Tegas Ketua Osis Terpilih yang merupakan anak kandung dari Kepala BKPH Topaso, Nurwana Putra, S. Hut.

 

Penulis : M. Alby Kamil SMANSADOM 

image_pdfimage_print