Ketua DPC PPP Dompu, Mohammad Subahan, SE, Ucapkan Hut Kemerdekaan RI Ke-79

Foto, Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Dompu, Mohammad Subahan, SE

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 yang dibacakan oleh Ir. Soekarno di Jalan Pegangsaan Timur 56 Jakarta memiliki makna yang mendalam bagi bangsa Indonesia.

 

Proklamasi ini merupakan hasil dari perjuangan panjang dan merupakan puncak dari serangkaian perjuangan melawan penjajah.

 

Kemerdekaan yang diperoleh oleh bangsa Indonesia melalui Proklamasi memiliki arti penting dalam sejarah. Kemerdekaan berarti bangsa Indonesia memperoleh kebebasan yang seutuhnya. Bangsa ini bebas dari segala bentuk penindasan dan penguasaan bangsa asing.

 

Kemerdekaan mengarah pada kemampuan bangsa Indonesia untuk menentukan nasibnya sendiri, tanpa campur tangan dari pihak luar. Hal ini menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang berdaulat, memiliki tanggung jawab sendiri dalam hidup berbangsa dan bernegara.

 

Maka, melalui Momentum Yang tercatat dalam sejarah ini, Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu, Mohammad Subahan, SE beserta Pengurus Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Dirgahayu Indonesia tercinta.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print