Keluarga Besar Dikpora Dompu, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Foto, Kadis Dikpora Kabupaten Dompu, Drs. H. Rifa’id, MPd.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Memaknai Idul Adha sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama, dengan berkurban, kita bisa memberikan daging hewan kurban kepada orang-orang yang membutuhkan dan mempererat kepedulian terhadap sesama.

 

Daging kurban yang telah disembelih mampu memberikan kebahagiaan dan gizi kepada mereka yang membutuhkan. apalagi banyak saudara kita yang mungkin jarang menikmati daging dalam kehidupan sehari-harinya.

 

Dengan kita melaksanakan ibadah kurban, Allah Swt akan melihat keikhlasan hati kita dalam berkurban dan niat kita dalam menolong sesama.

 

Dengan memahami makna Idul Adha harapannya kita semakin meningkatkan takwa dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan berkurban.

 

Kurban yang akan kita berikan kepada saudara kita melalui lembaga yang kredibel dan terpercaya seperti Dompet Dhuafa akan memudahkan sahabat dalam berdonasi di mana saja dan bisa dilakukan secara online. Yuk, mulai berdonasi kurban dan klik gambar di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut.

 

Maka lewat momentum Hari Kurban ini, Kadis Dikpora, Drs. H. Rifa’id, MPd beserta keluarga besar Dinas Dikpora Kabupaten Dompu, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Minal Aidzin Walfaidin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

 

Penulis : IW