Keluarga Besar Calon Bupati Dompu, H. Moh Syaiun, SH,.MSi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

Foto, Calon Bupati Dompu Periode 2024-2029, H. Muh. Syaiun, SH,.MSi Beserta Keluarga Tercinta.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Idul Adha menjadi sebuah peringatan kurban, alangkah baiknya peristiwa ini dimaknai dengan berbagi kepada sesama. misalnya membagikan daging hasil kurban kepada orang-orang sekitar, terlebih bagi mereka yang tidak mampu.

 

Sehingga setiap individu bisa merasakan kebahagiaan yang sama, karena saling berbagi. harapannya, hal ini bisa dilakukan setiap saat, tanpa harus menunggu mperistiwa Hari Raya Idul Adha.

 

Dengan menjalin silaturahmi dengan orang sekitar sehingga Hari Raya Idul Adha dimaknai sebagai momen untuk menjalin silaturahmi dengan orang sekitar. baik berkumpul dengan keluarga maupun orang-orang yang ada di lingkungan sekitar. Hal ini tentu menjadi sebuah tradisi untuk mempererat hubungan silaturahmi.

 

Selain itu juga, Hari Raya Idul Adha dimaknai untuk meningkatkan rasa empati dan peduli terhadap sesama. oleh karena itu Bagi orang yang mampu, tidak ada salahnya berkurban. Sehingga bisa menyisihkan sebagian harta untuk amal kebaikan dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

 

Maka, pada momentum perduli sesama ini, Keluarga Besar Calon Bupati Dompu Periode 2024-2029, H. Moh. Syaiun, SH,.MSi, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Minal Aidzin Walfaidin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

 

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H bagi seluruh umat Islam, semoga hikmah dan keberkahan hari raya ini menyertai kita semua!! Amien ya raballamin,” Harap Calon Bupati Dompu yang dinanti-nanti Masyarakat Dompu ini.

 

Penulis : IW 

image_pdfimage_print