Kadistanbun Bersama Team Pengamat Pengairan Dan BWS NT1 Indentifikasi Lokasi PAT Padi Di Desa Ranggo.

Foto, Kadistanbun Dompu, Muhammad Syahroni, SP,.MM Bersama Rombongan indentifikasi lokasi PAT Padi di Kec. Pajo Kab. Dompu,

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Kabupaten Dompu, Dandim 1614/Dompu, beserta team Pengamat Pengairan dan BWS NusaTenggara 1 melakukan Identifikasi lokasi PAT padi di Kec. Pajo Kab. Dompu,

 

Kepala Distanbun Kab Dompu, Muhammad Syahroni,SP,.MM, menjelaskan Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan CPCL yang diajukan oleh kelompok tani di Kecamatan, Apakah sesuai potensi yang ada di lokasi atau tidak?

 

Foto, Indentifikasi lokasi PAT padi di Kec. Pajo Kab. Dompu,

 

“Adapun lokasi yang dikunjungi tersebut yakni Kelompok Tani So Mada Sa’u dan So Laro’o Desa Ranggo sebagai sampel di Kecamatan,”terang Syahroni, dikutip pada akun Facebook Distanbun Kab Dompu, Sabtu, 23/03/24.

 

Dimana dukungan mesin pompa dan perpompaan bisa meningkatkan Indeks Pertanaman (IP) khususnya padi, sehingga produksi dapat terus ditingkatkan dalam menunjang ketahanan pangan.

 

“Mudah-mudahan kunjungan ini, dapat segera ditindak lanjut dari apa yang diusulkan dan semoga membuahkan hasil,”harap Dae Roni Sapaan akrabnya.

 

Penulis : IW