Kades Tekasire, Program Peningkatan Lapangan Sepakbola Merupakan Realisasi Dari Visi-Misi.

Foto, Kepala Desa Tekasire, M. Jaitun 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Program Pembangunan Desa Tekasire merupakan wujud dari komitmen Kepala Desa Tekasire Kec Manggelewa melalui Visi-misinya kepada seluruh masyarakat Desa Tekasire pada saat Pencalonan Kepala Desa beberapa waktu yang lalu.

 

Di tahun pertama menjabat dengan merealisasikan Program peningkatan Lapangan Sepakbola Desa Tekasire, sebesar Rp. 100 juta yang bersumber dari Dana ADD tahun 2024, sebagai sarana olahraga masyarakat Desa Tekasire.

 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepala Desa Tekasira, M. Jaitun pada awak media di Ruang kerjanya, Rabu, 24/04/24.

 

Kepala Desa Tekasira M. Jaitun mengatakan bahwa program pembangunan ini merupakan realisasi dari apa yang kami janjikan pada saat Kampanye dulu.

 

“Ini sesui dengan Visi dan Misi saya, demi kebutuhan masyarakat lebih-lebih untuk generasi muda,”Jelasnya.

 

Jaitun menjelaskan terkait penggunaan anggaran ADD untuk peningkatan Lapangan Sepakbola, di tahun ini sebesar 100 juta, dengan Rincian untuk pembebasan tanah yaitu sebesar Rp. 18 juta per are 75×70 dengan luas keseluruhan tanah 300 are lebih

 

“Itu dibayarkan bertahap selama 2 tahun, dan kegiatan tersebut sudah berjalan 50 porsen.”terang Jaitun.

 

Diakhir Jaitun berharap semoga dengan adanya pembangunan lapangan sepakbola ini bisa mengasah bakat sepakbola generasi muda dan sebagai sarana untuk meluangkan hobi masyarakat Desa Tekasire.

 

Disisi lain juga, menciptakan perdamaian antara 2 suku terutama generasi muda serta Menyatukan seluruh masyarakat Desa Tekasire yang sempat berseteru pada saat Pilkades beberapa waktu yang lalu.

 

“Semoga apa yang kami perbuat Pemerintah Desa ini dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat Desa Tekasire,”ujar Kades yang konsisten ini.

 

image_pdfimage_print