Kabupaten Dompu Akan Menggelar Dompu Ekspo, Menampilkan Sejumlah Produk Unggulan Jarapasaka.

Foto, Kepala Bappeda dan Litbang Kab Dompu, Drs. H. Gaziamansyuri,.MSi dan Sapi hasil dari Produk Jarapasaka.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Kabupaten Dompu Provinsi NTB akan segera menyelenggarakan Dompu Ekspo yang akan ditampilkan berbagai keberhasilan Produk Unggulan Jarapasaka yang menjadi Program Daerah.

 

Sehingga nantinya masyarakat dapat melihat secara langsung berbagai kemajuan yang telah dicapai Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu dalam kurun waktu 3 (tiga) Tahun.

 

Untuk memantapkan rencana pelaksanaan kegiatan Dompu Exspo, Kepala Bappeda dan Litbang Dompu menggelar rapat koordinasi Persiapan dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda dan Litbang Dompu.

 

Dalam rapat tersebut, membahas secara seksama pelaksanaan kegiatan Dompu Exspo dan berbagai produk unggulan yang akan ditampilkan nanti.

 

“Kami berharap saat Dompu Ekspo dilaksanakan masyarakat bisa hadir menyaksikan kegiatan yang berlangsung.” kata Kepala Badan Perencanaan Daerah dan Litbang, Drs. H. Gaziamansyuri, M.AP, Rabu 01/05/24, melalui via WhatsApp.

 

H. Gaziaamansyuri menjelaskan Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Dompu Ekspo dan rencananya akan dilaksanakan tanggal 24 sampai 29 Juni 2024 di Lapangan Karijawa Kecamatan Dompu.

 

Dimana kegiatan Dompu Ekspo nantinya akan menampilkan berbagai Produk Unggulan Jarapasaka yang menjadi program unggulan Pemerintah Daerah.

 

“Ada beberapa festival yang akan ditampilkan di Dompu Ekspo ini diantaranya Festival Kopi, Festival Kuliner, Festival Tenunan Muna Pa’a, Festival Timbu dan Seminar Jarapasaka”, paparnya penuh keyakinan.

 

Diakhir H. Gaziamansyuri menghimbau kepada semua OPD, agar bisa terlibat langsung dalam menyemarakkan sekaligus ikut mensosialisasikan rencana kegiatan Dompu Exspo ini.

 

“Masing-masing OPD hendaknya dapat ambil bagian menyemaraksn event Dompu Ekspo nantinya dan mensosialisasikan kegiatan dimaksud ke masyarakat”, harap H. Gazi sapaan akrabnya. (Sumber Prokopim)

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print