Kabag Prokopim Setda Dompu Yani Hartono,SP akan Melangsungkan Pernikahan Anak Pertamanya.

Foto, Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi (Prokopim) Setda Dompu Yani Hartono, SP, saat melaksanakan Sholat idul adha di lapangan beringin DompuĀ 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam waktu dekat ini, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Yani Hartono, SP akan melangsungkan acara pernikahan putri pertamanya yang bernama Nurmarinda Dewi Hartono, S.Pd. PIAUD Islam.

 

Acara akad nikah dan dan resepsi pernikahan diagendakan tanggal 20 Juni 2024 di Gedung Paruga Samakai dari pukul 14.00 – 17.30 Wita. Sekaligus rangkaian acara Akad Nikah, prosesi adat Jawa Panggih/Temu Manten dan Acara Resepsi..

 

“Undangan terkait hajatan dimaksud baik offline ataupun online akan segera disampaikan”, kata Mas Yani sapaan akrab Kabag Prokopim, saat diwawancarai oleh awak media usai sholat idul Adha di lapangan beringin Dompu, Senin, 17/06/24

 

Dikesempatan itu, Mas Yani juga mengharapkan Doa Restu dari semua pihak, terutama para handai taulan, teman, sahabat, rekan kerja dan keluarga yang turut hadir memberikan doa restu kepada putrinya sesua undangan yang disampaikan sehingga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah.

 

Untuk itu, Mas Yani mengundang sekaligus memohon kehadiran Bapak/Ibu Tamu/Undangan untuk turut memberikan doa restu di acara pernikahan putri kami sesuai undangan yang disampaikan.

 

“Doa kami sekeluarga semoga Bapak/Ibu, Tamu/Undangan dijauhkan dari halangan dan rintangan sehingga dapat menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang digelar nantinya.”ucap Mas Yani penuh harap kepada semuanya.

 

Penulis : IW