Hari Kedua, Lomba Tingkat RT Se-Kelurahan Potu, Heboh dan Menghibur Warga Potu.

Foto, Lomba Tapa Gala Putri di Arena utama Lambesi Poro RT. 06 kelurahan Potu.

 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Memasuki Hari Kedua Lomba Tingkat RT se-Kelurahan Potu, beberapa kategori Lomba, seperti Lomba Joget Balon, Lari karung, dan Lomba Tapa Gala yang sudah menyelesaikan Babak Final dan telah menghasilkan juara,

 

Sedangkan untuk kategori Lomba Gerjalan Unik, Bola Voli dan Lomba Domino akan diperlombakan pada puncak acara, besok Sabtu, 24/08/24.

 

Dalam pantauan langsung media, diarena Utama Lambesi Poro di RT. 06 pada hari kedua, pada Sore dan malam hari, Jum’at, 23/08/24. terlihat banyaknya penonton yang hadir memberikan dukungan kepada masing-masing RT. (Peserta), menjadikan suasana lomba semakin meriah dan menghibur seluruh penonton di arena lomba Lambesi Poro RT. 06 kelurahan Potu.

 

Dan tidak kalah hebohnya lagi penonton, khususnya ibu-ibu sambil menggendong anak, yang sangat antusias memberikan dukungan kepada Peserta (Suami Tercinta)

 

Begitupun sebaliknya Bapak-bapak dengan semangat Kemerdekaan rela berdesakan untuk memberikan dukungan kepada Peserta (Istri Tercinta).

 

Bahkan Anak-anakpun ikut meramaikan dan bergembira menyaksikan Bapak/Ibunya yang sedang berlomba.

 

Foto, Lomba Tapa Gala Putra di arena utama Lambesi Poro, RT. 06 di Kelurahan Potu 

 

Salah satu penonton, Najamuddin atau akrab disapa Papi Mudin mengapresiasi kepada Pemerintah Kelurahan Potu yang telah menginisiasi lomba antar RT ini.

 

“Kami masyarakat Potu merasa terhibur dan bergembira menyaksikan lomba ini,” ucapnya penuh gembira.

 

Ia berharap, semoga kedepannya tetap diadakannya lomba seperti ini lagi, bukan hanya pada momentum Hut Kemerdekaan saja tetapi pada momen lainnya.

 

“Karena lomba seperti ini membuat hati kita gembira dan awet umur,” ujar Papi Mudin dengan nada canda.

 

Diwaktu yang bersamaan, Penonton lain, Aca Na juga memberikan apresiasi kepada panitia lomba ini yang sudah menyemarakkan suasana 17 Agustus dan memeriahkan warga kelurahan Potu

 

“Luar biasa meriahnya, kami merasa terhibur dengan lomba-lomba yang unik dan menarik, semoga tahun depan ada lagi,”ujar Aca Na penuh harap.

 

Penulis : IW