Dukungan Kian Mengalir Pada Sosok Figur Muda M. Ghafir SPd, Caleg DPRD Kab Dompu Dari Partai PKS Dapil 1 Kec Dompu, Diyakini Mampu Menjawab Harapan Masyarakat

foto, Para Pendukung Fanatik Calon Anggota DPRD Kab Dompu, M. Ghafir, SPd dari Partai PKS Dapil 1 Kec Dompu.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Perhelatan Pesta Demokrasi 5 Tahunan, Dalam Rangka Memperebutkan Kursi Empuk Legislator pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Kab Dompu pada pemilu tahun 2024, maka diharapkan pada Calon Legislator, diharuskan memiliki prinsip dasar yang kuat sebagai Corong Aspirasi Rakyat nantinya.

 

Salah satunya sosok anak muda berjiwa sosial M. Ghafir, SPd, Calon Anggota DPRD Kab Dompu Dapil 1 Kec Dompu dari Partai PKS No urut 2, Dimana terlihat dukungannya, semakin hari, kian mengalir khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan (dapil) 1 yang meliputi wilayah kecamatan Dompu.

 

Karena M. Ghafir dianggap Sosok Figur Muda yang layak dan mampu menjalankan amanah rakyat, khususnya masyarakat di Dapil 1 Kecamatan Dompu, apabila nanti terpilih sebagai Anggota DPRD Kab Dompu pada pemilihan legislatif tahun 2024,

 

Dalam rangka memenuhi Hajat dan keinginan masyarakat untuk hidup makmur dan sejahtera melalui pengembangan dibidang pertanian merupakan satu obsesi mulia yang digaungkan M. Ghafir, Caleg DPRD Kabupaten Dompu lewat Partai PKS Dapil 1 Kecematan Dompu.

 

Dimana masyarakat Kecematan Dompu pada umumnya berharap ada wakil rakyat yang nantinya mampu menjawab harapan-harapan masyarakat nantinya, bukan hanya sekedar janji belaka, tetapi realisasi apa yang menjadi komitmen bersama masyarakat yang perduli dan memahami terhadap keinginan ataupun kebutuhan masyarakat.

 

Jadi apa yang menjadi harapan masyarakat itu, nampaknya sangat melekat kuat pada sosok calon wakil rakyat yang satu ini. Sebagai figure kuat Calon anggota dewan kabupaten Dompu, dimana Ghafir ternyata memiliki naluri yang sama atas apa yang menjadi hajat masyarakat selama ini,

 

Disamping impianya ingin mencetak sejarah baru dalam berpolitik, karena mengingat khususnya di kelurahan kandai satu Kec Dompu Kab dompu, dalam kurun waktu 30 tahun ini, belum pernah ada keterwakilan yang menjadi anggota DPRD Kab. Dompu, maka hal itu juga menjadi motivasi tersendiri bagi sosok anak muda yang Berjiwa Sosial, untuk berjuang maksimal dalam merebut Kursi anggota DPRD kabupaten Dompu, agar harapan-harapan masyarakat maupun impiannya dapat terwujud nantinya.

 

 

Kehadiran Ghafir, diblantika politik Kabupaten Dompu pada Dapil I, nampaknta telah memberi energy baru bagi partai PKS itu sendiri sehingga populasi suara PKS di Dapil I Kabupaten Dompu akan bergerek naik sehingga satu kursi untuk partai PKS dapat diraih bahkan bisa lebih.

 

Ditengah aktifitasnya didunia usaha, Ghafir, terus bergelut di dibidang pertanian sehingga ia faham bagaimana menjadikan petani menjadi sukses, bahkan ia memilki relasi bisnis dengan pelaku usaha dibidang pertanian baik nasional maupun regional.

 

Dengan demikian kolaborasi kepentingan petani akan dijadikan sebagai “sarana bertempat” untuk mengantarkan petani di wilayah Kecamatan Dompu menjadi masyarakat yang hidup makmur dan sejahtera dengan hasil pertaniannya,

 

Bagi Ghafir, pengembangan usaha di bidang pertanian akan dijadikan sebagai pijakan utama jika dirinya terpilih sebagai anggota DPRD di kabupaten Dompu periode 5 tahun kedepan.

 

“Saya memahami apa yang menjadi keinginan dan hajat masyarakat, sehingga dunia pertanian akan saya focus untuk terus dikembangkan secara maksimal sehingga dapat terwujud masyarakat yang makmur dan sejahtera.” ujar Ghafir dengan nada yakin.

 

Dikatakannya, usaha dibidang pertanian bagi masyarakat Dompu disebutnya sebagai sebuah “Sumber Utama” yang sangat menjanjikan kemakmuran diwilayah itu, sehingga hidup sejahtera yang idamkan rakyat akan terpenuhi.” kata Ghafir.

 

Meski keinginan untuk memakmurkan masyarakat dengan setulus hati, namun untuk mencapainya tidaklah mudah. Sebagai seorang caleg Ghafir harus kuat dan rajin mendekati jelata agar dalam pemilu legislativ nantinya dapat dipilih menjadi wakil rakyat di DPRD kabupaten Dompu.

 

Diketahui, Daerah Pemilihan I Kabupaten Dompu yang meliputi wilayah kecamatan Dompu terdapat sejumlah nama-nama beken yang ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi pileg 2024.

 

Dari sederat panjang nama-nama beken yang bertarung di dapil I kabupaten Dompu, nama Ghafir nampaknya masuk dalam nominasi yang bakal jadi anggota DPRD Kabupaten Dompu dari partai PKS untuk periode 5 tahun mendatang.

 

Nama Ghafir merupakan salah satu kandidat caleg yang disebut mampu melenggang menuju kursi DPRD Kabupaten Dompu pada pemilu legislatif 2024 nanti melaui Partai Kedailan Sejahtera (PKS) .

 

Tak hanya itu, terpantau di daerah pemilihannya, masyarakat pun sudah mulai riuh membicarakan sosok figur muda satu ini. Karena Ia dinilai ideal dan faham apa yang diinginkan masyarakat terutama dibidang pertanian.

 

Tak hanya itu, Ghafir juga banyak belajar tentang bagaimana petani bisa memperoleh bibit yang bermutu, pupuk yang selalu tercukupi serta sarana dan prasarana dibidang pertanian itu sendiri.

 

Semoga apa yang menjadi hajat mulia seorang Ghafir untuk menjadi wakil rakyat di daerah pemilihan I kecamatan Dompu kabupaten Dompu diijabah oleh allah SWT.. Amien.. Semoga.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print