DPK Partai Prima Dompu Dukung AKJ-SYAH Pada Pilkada Dompu.

Foto, Ketua DPK Partai Prima Rakyat Adil Makmur Surio Sulastio, pada saat menyerahkan Surat Rekomendasi Dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST MT di kediaman AKJ Jalan Baru

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dewan Pimpinan Kabupaten Dompu Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menyerahkan Surat Rekomendasi Dukungan Kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H, Syahrul Parsan, ST,.MT, (AKJ-SYAH) Periode 2024-2029.

 

Rekomendasi Dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Dompu Partai Prima, Surio Sulastio Kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST,.MT yang berlangsung di Kediaman AKJ, Rabu, 28/08/24.

 

Dalam penyampaiannya, Dewan Pimpinan Kabupaten Dompu Partai Rakyat Adil Makmur, Surio Sulastio mengatakan bahwa sehubungan akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu. Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

 

Oleh karena itu, Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur Dompu (DPK PRIMA DOMPU). Telah melakukan Penjajakan politik ke bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Dompu, mempumyai dua Kandidat, diantarnya:

 

1. H. Kader Jailani dan H. Sahrul Parsan (Incomben). Yang merupakan kandidat dari Partai Nasdem sekaligus partai Pengusung. Dan partai pengusung Lainnya. Partai Demokrat. Partai PKB. Partai BULAN BINTANG. Partai GOLKAR beserta Partai Pendukung 5 Partai Non Parlemen. Partai PRIMA. Partai GARUDA. Partai PKN. Partai BURUH. Partai PDIP.

 

2. Bambang Firdaus SE dan Sirajuddin SH. Yang merupakan kandidat dari Partai Gerindra dan PPP. Yang di dukung oleh Partai PSI.

 

Maka, DPK PRIMA DOMPU. Menyimpulkan dan melaporkan Ke DPW PRIMA NTB agar diteruskan ke DPP PRIMA untuk Mengeluarkan Surat Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

 

“Mendukung pasangan calon H. Kader Jailani dan H. Sahrul Parsan, mengingat tawaran Programatik dari DPK PRIMA DOMPU, yang di ajukan kepada Pasangan calon. H. Kader Jailani dan H. Sahrul Parsan (Incomben). telah disetujui dan akan dilaksanakan jika terpilih.” ungkap Surio dengan tegas.

 

Adapun program yang kita ajukan diantaranya :

1. Mendorong hilirisasi dan Industraliasai Nasioanal

2. Akan memaksimalkan peran BUMD dan Koperasi untuk menyerap hasil komoditas petani dan Nelayan.

3. Menerbitkan Peraturan Daerah (PERDA) untuk pemberdayaan dan kestabilan harga komoditas Petani dan Nelayan

4. Akan menyelsaikan persoalan Agraria di Kabupaten Dompu.

 

Lanjut Surio menambahkan berangkat dari hasil Penjajakan Politik melalui penawaran Programatik yang diterima dan disepakati oleh Calon Bupati H. Kader Jailani dan Wakil Bupati H. Sahrul Parsan.

 

“DPP RIMA mengeluarkan Surat Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan NOMOR : SK- 79 /DPP-PRIMA/VIII/Tahun 2024. kepada H. Kader Jailani dan H. Sahrul Parsan.” Papar Surio.

 

Hal itu Berdasarkan, KEPUTUSAN DEWAN PIMPINAN PUSAT PARTAI RAKYAT ADIL MAKMUR TENTANG PENGESAHAN PASANGAN CALON KEPALA DAERAH DAN CALON WAKIL KEPALA DAERAH DALAM RANGKA MENGIKUTI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN DOMPU PADA PILKADA SERENTAK TAHUN 2024,

 

“Untuk didukung dan dimenangkan sebagai Bupati dan Calon Bupati Periode 2024-2029.” tegas Ketua Partai PolitikĀ  termuda di Kabupaten Dompu

 

Penulis IW