DPC PPP Kab Dompu Buka Pendaftaran Cabup Dan Cawabup Dompu, Mulai 5 April Sampai Dengan 20 April 2024.

Foto, Ketua DPC Partai PPP Kab. Dompu, Mohammad Subahan, SE bersama Kader Partai PPP di Kantor DPC Partai PPP Kabupaten Dompu.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, sejumlah Partai Politik di Kabupaten Dompu mulai mempersiapkan diri untuk Pendaftaran bagi Bakal Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029

 

Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP Kabupaten Dompu dengan menggelar Rapat Intern Persiapan dan pemantapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

 

Rapat tersebut dihadiri semua unsur PAC Se-Kabupaten Dompu yang Berlangsung di Kantor DPC PPP, Jln. lintas karijawa jalan baru Kel. Karijawa, Selasa, 30/09/24

 

Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Dompu, Mohammad Subahan, SE menyampaikan bahwa Pembukaan pendaftaran Partai PPP akan dibuka bulan depan ini.

 

“InsyaAllah akan di buka mulai tanggal 5 mei , sampai tanggal 20 mei tahun 2024, selama 15 hari.” terang Subahan, saat diwawancarai awak media usai rapat.

 

Subahan juga menjelaskan bahwa pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu ini, terbuka untuk semua ruang, baik itu sebagai kader maupun diluar kader partai PPP.

 

“Bagi PPP sendiri telah menyiapkan dua Kader terbaik yaitu Pak Syirajudin, SH ketua KOmisi 1 DPRD PROPINSI NTB, dan ketua DPC PPP Cabang Dompu,” jelas ketua komisi II DPRD Dompu.

 

Namun tidak menutup kemungkinan bagi kader diluar partai kami, karena Partai PPP dibuka untuk siapa saja Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

 

Diakhir, Anggota DPRD Kab Dompu 2 Periode ini mengatakan pada Intinya bagaimana kita bisa memenangkan kontestasi PILKADA serentak tahun 2024 ini

 

“Semoga pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang sudah di jadwalkan tidak mengalami hambatan,”harap Dae Han sapaan akrabnya.

 

Penulis : IW