Direktur CV Darma Lestari Serahkan Langsung Bantuan Bahan Material Dengan Total 25 juta Untuk Pembangunan Mesjid AT-TAQWA Desa Woro.

foto Penyerahan Bantuan berupa Granik 80 kotak, Semen 20 Sak dan Pasir 2 truk oleh Direktur CV Darma Lestari Kepada Pengurus Mesjid AT-TAQWA Desa Woro Kec Madapangga kab Bima.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Direktur CV. Darma Lestari alamat Dusun Napa Desa Nangatumpu Kecematan Manggelewa Kabupaten Dompu Menyalurkan bantuan yang kedua berupa Granik 80 kotak, Semen 20 Sak dan Pasir 2 truk untuk kelanjutan Pembangunan Mesjid AT-TAQWA di Desa Woro Kec Madapangga Kabupaten Bima, dimana sebelumnya sudah di serahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 5 juta.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur CV. Darma Lestari kepada pengurus masjid At-Taqwa Desa yang didampingi oleh Sekretaris Desa Woro, tokoh pemuda, tokoh masyarakat beserta pengurus mesjid lainnya dan selain didesa woro bantuan juga disalurkan untuk anak yatim di Desa Rade, kec Madapangga kab Bima berupa uang tunai sebesar Rp. 3 juta

 

“Alhamdulillah saat ini kita diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbuat kebajikan dalam hal membantu sesama maupun tempat-tempat ibadah seperti mesjid ini,” kata Darma Direktur CV Darma Lestari, saat penyerahan bantuan di mesjid AT-TAQWA Desa Woro Kec Madapangga kab Bima, Senin, 06/11/23.

 

 

Dikatakan Darma bahwa bantuan ini semata-mata karena kewajiban kita sebagai umat manusia dalam membantu keberlanjutnya Pembangunan Mesjid AT-TAQWA di Desa Woro Kec Madapangga kab Bima

 

“DiKarena Mesjid ini merupakan tempat beribadah khususnya kita umat muslim sebagai sarana untuk berkomunikasi langsung kita dengan Allah SWT.”pinta Darma Pengusaha ternama di Kabupaten Dompu.

 

Maka, kami dari manajemen CV Darma Lestari hari ini menyerahkan langsung sejumlah bantuan berupa Granik 80 kotak, semen 20 sak dan pasir 2 truk serta berupa uang tunai sebesar Rp. 5 juta dengan total keseluruhan sebesar Rp. 25 juta

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur CV Darma Lestari kepada Wakil Ketua pengurus mesjid AT-TAQWA Desa Woro Kec Madapangga kab Bima.

 

“Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat membantu dalam proses penyelesaian Pembangunan mesjid ini, sehingga masyarakat Desa Woro dapat melaksanakan ibadahnya,’ ujar Darma menutup penyampaiannya.

 

Sementara dikesempatan yang sama, Pengurus Mesjid AT-TAQWA Desa, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Darma selaku Direktur CV Darma Lestari yang sudah luar biasa membantu mesjid kami ini.

 

Dimana sebelumnya kami selaku pengurus mesjid sudah menerima bantuan pertama berupa uang tunai sejumlah Rp. 5 juta.

 

Kemudian untuk bantuan yang kedua sekarang ini berupa Granik 80 kotak, dan nanti akan disusul semen 20 sak dan pasir 2 truk.

 

“Insyaallah dalam waktu dekat kami akan melaksanakan pekerjaan lanjutan untuk pembangunan mesjid AT-TAQWA ini, semoga pk Darma sehat terus dan membantu mesjid kami sampai selesai,” harapnya dengan singkat.

 

Diwaktu yang sama Tokoh Pemuda sekaligus aktivis kab Bima, Rizal Patikawa, menyampaikan bahwa saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada pak Darma selaku pihak yang menyumbang material berupa Granik dimesjid woro ini

 

“Nah hal-hal yang begini yang harus dilakukan oleh, baik pemerintah bahkan anggota DPRD kab Bima, bukan hanya dikalangan pengusaha saja,”

 

Rizal juga menegaskan bahwa berbicara mengenai sumbangan ini, artinya berbicara masalah amal Jariah,” jadi apapun bentuk sumbangan, mau kecil, mau besar Insyaallah akan dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

 

Jadi pada intinya kita sebagai tokoh pemuda yang mewakili khususnya kecamatan Madapangga merasa bersyukur atas sumbangan yang diberikan oleh pk Darma ini.

 

“Karena sumbangan ini sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Desa woro ini,” tutup Rizal aktivis Bima.

Penulis IW