Dinas PUPR Dompu, Adakan Sejumlah Lomba Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-79.

Foto, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Dompu, Aris Ansary, ST,.MT bersama Pegawai Peserta Lomba Makan Kerupuk.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024, Dinas PUPR Kabupaten Dompu mengadakan sejumlah perlombaan.

 

Perlombaan tersebut berlangsung selama 2 hari, mulai dari hari Selasa, tanggal 13 sampai dengan hari Kamis, tanggal 15/08/24.

 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Aris Ansary, ST,.MT, pada sejumlah awak media usai penyerahan hadiah lomba makan kerupuk, didepan kantor Dinas PUPR, Kamis, 15/08/24,

 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Aris Ansary,.ST.,MT, menyampaikan bahwa tiap-tiap OPD mengambil peran dalam rangka menyambut 17 Agustus dengan mengadakan lomba kebersihan Kantor.

 

“Lomba-lomba yang meramaikan dan menghibur, seperti lomba lari karung, lomba makan kerupuk dan lain-lain.” jelas Kadis.

 

Lanjut dijalaskan Kadis, tujuan diadakan perlombaan ini sederhana yaitu memperalat hubungan silaturahmi antara keluarga Besar Dinas PUPR yang hampir 500 orang

 

“Ini jugakan, ada datang keluarga, suami dan anak, datang semua,” tutur Kadis

 

Sebelumnya, kami semua melaksanakan kerja bakti keliling bersih-bersih, Alhamdulillah banyak yang datang kerja dan hari kedua barulah kami mulai lomba-lomba game seperti ini,

 

“Semoga dalam perlombaan ini timbul keakraban, keharmonisan para karyawan dan pejabat yang ada di Dinas PUPR dan meningkatkan saling percaya serta semangat gotong royong,” ujar Dae aris sapaan akrabnya.

 

Pada momen yang berbahagia ini pula, Kepala Dinas PUPR Dompu, Aris Ansary, ST,.MT beserta seluruh jajarannya, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024.

 

Penulis IW

image_pdfimage_print