Deklarasi Pasangan BBF-DJ Bakal Di Hibur Artis Ghea Youbi

Foto, Pasangan Calon Bupati Bambang Firdaus, SE Dan Wakil Bupati Dompu Sirajuddin, SH, Periode 2024-2029.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Menjelang Pesta Demokrasi 5 Tahunan, pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu Tahy2024, Pasangan Bambang Firdaus, SE – Sirajudin, SH. akan mendeklarasikan Sebagai Pasangan Resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029.

 

Deklarasi Pasangan Bambang Firdaus, SE-Sirahuddin, SH atau top nya di sebut BBF-DJ ini, Bakal dihibur Artis tenar, Ghea Youbi, dimana Artis Ibu kota nantinya akan bergoyang bersama masyarakat Dompu,

 

Selain dihibur Artis Ibu kota Ghea Youbi, panggung Deklarasi itu juga dihibur oleh Lina, Ika Bima, Onal Dompu dan DJ Radan, Pada (07/08/2024) sekitar pukul 13.00 wita dilapangan Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja,

 

Dalam keterangannya, Sekretaris DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE, ME dan juga Anggota DPRD Terpilih ini mengatakan, bahwa acara Deklarasi Pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, BBF-DJ bakal menghadirkan artis ternama yakni Ghea Youbi untuk menghibur rakyat dompu.

 

Dimana Acara Deklarasi ini, akan berlangsung akbar karena seluruh massa pendukung BBF-DJ yang ada di Kabupaten Dompu bakal hadir memeriahkan jalannya acara tersebut.

 

Namun sebelumnya, pasbalon BBF-DJ akan melakukan konvoi keliling ke sejumlah Kecamatan di Kabupaten Dompu dengan menggunakan sekitar ratusan hingga ribuan kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

“Insya Allah, memang kita akan mendatangkan artis Gheo Youbi jika tidak ada kendala, semuanya sudah di lobi dan katanya siap hadir. Semoga artis cantik itu tidak berhalanganlah,”kata politisi cerdas milik Partai Gerindra ini.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print