Deklarasi Pasangan AKJ-SYAH Dan 13 Parpol Pendukung Di Hadiri Oleh 17 Ribu Pendukung Setia.

Foto, AKJ-SYAH Bersama 13 Ketua Parpol Pendukung pada saat Deklarasi.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Pasangan H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST,.MT (AKJ-SYAH) Mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada Tahun 2024 nanti.

 

Acara Deklarasi diawali dengan Penandatanganan Naskah Dukungan dari 13 Partai Politik terhadap Pasangan Calon Bupati, H. Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,.MT, (AKJ-SYAH ) Periode 2024-2029.

 

Adapun 13 Partai Pendukung AKJ-SYAH, baik yang mendapatkan kursi di parlemen maupun non parlemen, antara lain : Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Demokrat, Partai PBB, Partai PAN, Partai Golkar, Partai PKS, Partai Hanura, Partai PDIP, Partai Prima, Partai Garuda, Partai PKN dan Partai Buruh

 

Tidak hanya, 13 Partai Politik saja, Pasangan AKJ-SYAH juga didukung penuh oleh mantan Bupati Dompu, H. Abubakar Ahmad, SH (Ompu Beko) dan Mantan H. Syaiful Rahman, SE (Dae Fu)

 

Serta Dukungan dari Anggota DPR RI, Hj. Magdalena (Partai PKB) dan Anggota DPRD Provinsi NTB, Evan Limantika (Partai Golkar), Ibu Nadirah (Partai PBB) di Markas AKJ, Jalan Baru, Rabu, 28/08/24.

 

Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Deklarasi Partai Pengusung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Ismul Ramadhan, SPdi.

 

Foto, pada saat acara Deklarasi AKJ-SYAH 

 

Dalam Kesempatannya, Calon Bupati Dompu H. Kader Jaelani Mendeklarasikan bahwa atas seijin Allah SWT, saya H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, S.T., M.T dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat kebersamaan dengan ini menyatakan kembali berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu periode 2024 – 2029.

 

Dengan penuh kesadaran terhadap tantangan dan tanggung jawab yang akan kami hadapi di masa yang akan datang kami berkomitmen untuk menuntaskan program unggulan JARA PASAKA untuk mewujudkan Dompu MASHUR,

 

Lanjut, AKJ menyampaikan alasan yang mendasari keinginannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Dompu pada periode kedua yang kembali berpasangan dengan H. Syahrul Parsan.

 

“Kami masih ingin mengabdi kepada masyarakat Dompu. Kami masih ingin berbuat untuk Dompu. Banyak hal yang belum mampu kami realisasikan pada periode pertama. Itulah yang mendorong kami berdua untuk tampil kembali di periode kedua ini,” kata AKJ penuh keyakinan diakhir deklarasi.

 

Pada kesempatan 2 Menit sama dengan Politisi NasDem, H. Andi Bachtiar dalam orasinya mengapresiasi kebersamaan yang terbangun antara seluruh PP q Parpol pengusung dalam mendukung AKJ-SYAH dalam pencalonan di periode kedua.

 

“Proses mempertahankan pasangan AKJ-SYAH bukan hal yang gampang. Proses menyatukan Parpol pengusung juga bukan mudah. Tapi balutan niat perjuangan yang sama, akhirnya bisa terwujud,” ucapnya

 

Sementara, ditempat yang bersamaan, mantan Bupati Dompu, H. Syaiful Rahman mengungkapkan bahwa saya bersama Akj-Syah pada Pilkada lalu berhadapan dan sekarang saya akan berdampingan

 

Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh pendukung H. Syaiful Rahman pada Pilkada dulu yang ada di tiap desa kecamatan

 

“Mari bersatu padu untuk mendukung kembali Akj-Syah untuk melanjutkan 2 periode,” Ungkap H. Syaiful mengajak seluruh pendukungnya.

 

Dengan alasan, yang pertama perjalanan Pemerintah AKJ-SYAH selama ini harmonis saling mengisi dan tidak ada Riak2 di pemerintahan.

 

“Itu salah satu kunci keberhasilan pemerintah dan pembangunan adalah kebersamaan Pepimpinya” papar H. Syaiful.

 

Yang Kedua, untuk mempercepat proses pembangunan kita butuh waktu yang cukup kalao selama ini Akj-Syah, hanya lebih kuran 3 tahun

 

“Memang tidak cukup untuk menunjukkan hasil2 yang bersignifikan, tetapi kita lanjutkan 2 kali, Insyah Allah akan nampak hasilnya nanti,” ujar H. Syaiful Penuh Optimis

 

Selanjutnya, Pasangan AKJ-SYAH menunggangi kuda menuju Kantor KPUD Dompu untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Pada Pilkada 2024 di iringi oleh sekitar 17 Ribu Pendukung setia AKJ-SYAH.

 

Penulis Tim