Deklarasi BBF-DJ, Bambang Firdaus Optimis Menang Dan 2024 Ganti Bupati.

Foto, Bambang Firdaus, SE dan Syirajudin SH, Saat mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, di lapangan sepakbola kandai dua kec Woja.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu-NTB, Ribuan para Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE dan Syirajudin, SH, Padati Arena Deklarasi Pasangan BBF-DJ di Lapangan Bola Kandai II, Kecematan Woja. Rabu, 07/08/24

 

Sebelumnya, Pasangan BBF-DJ, bersama ribuan pendukungnya Gemparkan Kota Dompu melakukan Konvoi sepanjang jalan kota Dompu dengan menggunakan ratusan kendaraan roda dua dan empat yang dikawal mobil Patwal Satlantas Polres Dompu.

 

Terdengar sepanjang jalan, para pendukung menyuarakan HIDUP PASANGAN BBF-DJ, Bupati dan Wakil Bupati Dompu dan 2024 Ganti Bupati!!!

 

Setiba di Arena Deklarasi, menyambut kehadiran Pasangan BBF-DJ, tidak henti-hentinya menyuarakan HIDUP BBF-DJ dan Kegiatan konvoi tersebut berjalan lancar dan terkendali.

 

Panggung Deklarasi BBF-DJ dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Jakarta yakni Ghea Youbi dan artis daerah Onal, Ika Bima dan Lina,

 

 

Dalam Deklarasinya, dihadapan para Pendukung setianya, Calon Bupati Dompu, Bambang Firdaus didampingi Syirajuddin, dengan lantang akan memenangkan Pertarungan Pilkada Tahun 2024

 

Dengan merebut dan mengalahkan kekuasaan H Kader Jaelani (Bupati Dompu) atau AKJ pada Pilkada Dompu Tahun 2024.“ Kami optimis untuk menang. 2024 ganti pemimpin,” ungkap BBF dengan suara lantang.

 

Karena komitmen untuk maju dan mencalonkan diri sebagai pemimpin di Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu, Sudah menjadi harga mati demi mewujudkan perubahan kemajuan secara nyata untuk masyarakat dan daerah.

 

Dan menurutnya, menjadi pemimpin bukan mengedepan kepentingan diri sendiri dan keluarga serta kelompok, akan tetapi Pemimpin harus peka terhadap penderitaan masyarakat.

 

“Sudah cukup masyarakat dibuat menderita, lebih-lebih daerah yang minim akan kemajuan. Sekarang saatnya kita maju berjuang untuk masyarakat dan daerah,” Katanya.

 

Lebih lanjut berorasi, Bambang mengungkapkan bahwa kondisi masyarakat dan daerah, sampai saat ini sangat memperihatinkan.”Berbagai harapan dan keluhan masyarakat, hampir tidak semuanya mampu diwujudkan oleh kepemimpinan saat ini.”bebernya.

 

Karena berbagai program yang direncanakan dari awal, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, itu terkesan jalan ditempat. “Salah satunya, suara dan jeritan petani jagung tak mampu dijawab dan dicarikan jalan keluarnya oleh pemimpin saat ini,” katanya.

 

Mestinya, sebagai pemimpin harus benar-benar menyatu dan peduli terhadap masyarakatnya, bukan sebaliknya mengabaikan aspirasi dan penderitaan masyarakat.

 

Sebab kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, tentunya harus diwujudkan. “Inilah yang menjadi poin penting dan titik fokus bagi kami untuk maju, guna menyelamatkan masyarakat dan daerah dari minimnya perubahan,” terangnya.

 

Disisi lain, Bambang Firdaus, juga menuturkan bahwa dirinya (BBF-DJ) selalu menjadi bahan olokan dan cacian di media sosial (Facebook).” Berbagai serangan melalui unggahan status Facebook, sering diarahkan oleh lawan politik terhadap BBF-DJ.”

 

Meski seperti itu, bukan berarti mematahkan semangatnya, sebaliknya malah mengibarkan dan terus membangunkan semangatnya untuk maju. Baginya, berbagai serangan itu hal yang biasa dan BBF-DJ Ikhlas tanpa ada rasa dendam.

 

“Kita tak perlu terpengaruh terhadap penilaian buruk oleh segelintir orang. Sebab, yang berhak menilai seseorang itu adalah Allah SWT. Kami tidak akan mundur satu jengkal pun, ibarat kalau sudah naik tidak akan turun,” tegasnya

 

Diakhir orasinya, Bambang menyampaikan bahwa Dalam rangka mewujudkan perubahan kemajuan secara nyata di Bumi Nggahi Rawi Pahu,” itu star awalnya ada di tangan masyarakat sebagai pemilik suara (pilihan) yang menentukan siapa yang layak untuk menjadi pemimpin.”tandasnya.

 

Oleh karena itu, untuk mewujudkan dan merealisasikan komitmen memajukan daerah dan masyarakat, pihaknya sangat berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, pada Pilkada serentak Dompu Tahun 2024.

 

“Tanpa ada dukungan seluruh masyarakat, komitmen kami untuk mewujudkan perubahan kemajuan secara nyata, tentu tidak akan bisa dilakukan. Mari kita satukan tekad dan bersama demi masyarakat dan daerah yang maju,” ucap Bambang mengajak pendukungnya.

 

 

Dikesempatan berorasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Dompu, Mohammad Subhan SE. menyampaikan rasa prihatinnya terhadap kondisi masyarakat dan daerah Dompu.

 

“Kondisi ini akibat kita mempercayakan kepemimpinan pada orang yang salah,” ungkap Subhan penuh prihatin.

 

Subhan juga menegaskan, jika kepemimpinan diberikan kepada orang yang salah, maka daerah ini akan hancur dan Ini yang harus menjadi poin penting bagi masyarakat untuk lebih berpikir siapa yang layak untuk diberikan amanat memimpin daerah ini.

 

“Kalau kepemimpinan diberikan pada orang yang salah, maka daerah ini hancur,” jelasnya.

 

Oleh karena itu, Subhan mengajak seluruh masyarakat Dompu, melalui Pilkada Dompu Tahun 2024, masyarakat harus lebih berpikir dan memilih siapa yang layak diberikan amanah untuk memimpin daerah ini.

 

”Solusi agar masyarakat dan daerah keluar dari himpitan penderitaan, itu ada di tangan BBF-DJ. Mari bersama dukung mereka,” ungkap Dae Han sapaan akrabnya di akhir orasi.

 

Penulis Tim CNNEWS

image_pdfimage_print