Setda Dompu Hadiri Acara Paripurna, Pelantikan M.F Yuniarto, SE.,Dan Rafiuddin H. Anas Sebagai Anggota DPRD Kab. Dompu Periode 2023-2024

foto pelantikan Dua Orang Anggota DPRD kabupaten Dompu, Muhamad Fatanah Yuniarto, SE.,(Djoyo Pay) Dapil 1 menjadi Dapil 2, dan Rafiuddin SH,H. Anas SE, Dapil 3 menjadi dapil 4 Dari Partai PKB 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu, dalam Pelantikan Dua orang anggota DPRD Dompu, melalui Pergantian Antara Waktu (PAW) dari Partai PKB, pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan setelah pemekaran dapil menjadi Dapil 2, Kec Dompu dan Dapil 3 dan sekarang menjadi Dapil 4 kec manggelewa dan kilo kab Dompu, yang berlangsung di ruang Rapat DPRD kab Dompu, berlangsung mulai pukul 09.40 wita, Selasa, 29/08/2023 hari ini.

 

Dalam Sidang Paripurna Istimewa tersebut, dilantik dua orang anggota DPRD kab Dompu, yakni Muhamad Fatanah Yuniarto, SE.,(Djoyo Pay) Dapil 2, sebagai pengganti almarhum Rahmat Syafiuddin SH, dan Rafiuddin SH,H. Anas SE, Dapil 4 pengganti Alfin Putra Satya yang diberhentikan tidak terhormat beberapa waktu lalu yang sama-sama berasal dari partai PKB dan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Dompu, di sisa jabatan periode 2023- 2024, dan Pengucapan sumpah jabatan dipandu oleh Ketua DPRD Dompu, H. Andi Bahktiar, AMD. PAR.

 

Hadir dalam memimpin Sidang Paripurna Istimewa tersebut, tiga unsur pimpinan DPRD beserta anggota DPRD kab Dompu.

serta dihadiri oleh Setda Dompu, Forkopinda Komisioner KPUD Dompu dan Komisioner Bawaslu Dompu para pejabat lingkup Pemda Dompu dan tamu undangan lainnya.

 

serba-serbi Sidang Paripurna istimewa DPRD kab Dompu dalam Pelantikan Anggota baru DPRD kab Dompu, Muhamad Fatanah Yuniarto, SE.,(Djoyo Pay) Dapil 1, dan Rafiuddin SH,H. Anas SE, Dapil 2.

 

Dalam Sidang Paripurna Setda Dompu, Gatot Gunawan PP, menyampaikan bahwa Anggota DPRD yang baru dilantik ini dan

diharapkan mampu menyesuaikan diri dengan para anggota dewan yang ada.

 

Karena Hal itu bertujuan untuk tetap mengoptimalkan tugas dan peran anggota dewan seperti yang diatur dalam ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

 

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada anggota Dewan yang baru saja dilantik, semoga membawa amanah, dalam menjalankan sisah masa jabatan tahun 2023-2024 kedepannya, ”ujarnya dalam sambutan singkatnya.

 

Dirangkaikan dengan Perpisahan atau masa Purna tugas Sekwan Dompu M. Amin, S.Sos (Dae Obe), atas dedikasinya selamat mengabdi pada Pemerintah Daerah Dompu.

 

Pewarta : IW

image_pdfimage_print