Dalam Rangka Memeriahkan Hut RI Ke 78, Dinas Sosial Adakan Perlombaan Khusus Keluarga Besar Instansi.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023, Dinas Sosial Kabupaten Dompu mengadakan sejumlah Perlombaan, guna memeriahkan Hut kemerdekaan yang ke – 78.

 

” Kegiatan ini atas dasar kesepakatan bersama untuk menyambut hari besar bangsa dengan Tema Kemerdekaan” Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dompu, Drs. Abdul Haris, pada sejumlah awak media diruang kerjanya, senen 14/08/23

 

Menurutnya, bahwa dalam perlombaan nanti, Peserta Lombanya hanya bisa diikuti oleh pegawai dinas Sosial saja, yang akan mengikuti sejumlah Perlombaan

 

” Mulai dari Lomba makan kerupuk, kejuaraan bulutangkis antar intern keluarga besar instansi, Lomba karaoke, Lari karung, dan lainnya,” jelas kadis.

 

Dimana Antusias peserta lomba sangat luar biasa dan kegiatan lombanya cukup meriah apalagi di adakan dalam halaman kantor sendiri.

 

Ditambahkan Kadis pelaksanaan kegiatan ini, untuk menyambung dan mempererat tali silaturahim antar pegawai sekaligus Juga sebagai edukasi.

 

” Agar terbentuknya kerja sama yang melahirkan hasil pekerjaan yang lebih baik dengan tingkat kolaborasi lintas pegawai yang ada di dinas sosial ini sehingga dapat menghasilkan nilai yang optimal.” tuturnya.

 

Disamping itu juga, dinas sosial club telah mendaftar (mini soccer) di lapangan kelurahan karijawa,” mudah-mudahan Dinas sosial club keluar sebagai juara dalam ajang itu,”harap Haris diakhir penyampaiannya.

 

Pen : IW

image_pdfimage_print