Dalam Rangka Harlah Ke-90, GP Ansor Dan Dinas LH Dompu Gelar Tasyakuran, Do’a Bersama dan Berbagi Rejeki Dengan Pejuang Kebersihan.

Foto, Bupati Dompu, H Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, Anggota Dewan Fraksi PBB, Nadira, Kadis LH Dompu M Jufri,ST,.MT dan Ketua PC GP Ansor Dompu, Arman H. Anwar Manan, SE, beserta seluruh jajaran GP Ansor Dompu.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam rangka Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-90, PC GP Ansor Dompu bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Dompu menggelar acara Tasyakuran, Do’a Bersama dan Berbagi Rejeki Bersama Pejuang Petugas Kebersihan Kab. Dompu.

 

Harlah GP Ansor ke-90 tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani bersama Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,.MT dan Kadis LH Dompu, M. Jufri, ST, MT, Ketua PC. GP. ANSOR Arman H. Anwar Manan, SE beserta pengurus dan anggota GP Ansor Kab Dompu serta seluruh pejuang petugas kebersihan kabupaten dompu.

 

Acara tersebut Dirangkaikan dengan Pembagian Rizki untuk 150 pahlawan kebersihan (Pasukan kuning) kabupaten Dompu yang berlangsung di Halaman Kantor LH Kabupaten Dompu, Sabtu, 11/05/24.

Foto Serba-serbi Harlah GP Ansor Ke-90

 

Ketua PC. GP Ansor Arman H. Anwar Manan, SE, sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi atas terselenggaranya acara ini.

 

“Harlah Gerakan Pemuda Ansor yang ke-90 ini merupakan wujud syukur bagi Gerakan Pemuda ANSOR,” kata Arman penuh semangat.

 

Dikatakan Arman bahwa sampai detik ini, kita masih bisa berbuat untuk bangsa dan negara, khusus nya Daerah yang kita cintai yaitu Kabupaten Dompu.

 

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan rezeki, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini, berbagi bersama dengan Pejuang Kebersihan,” tutur Arman dengan rendah hati.

 

Arman berharap kedepannya, Agar Pemerintah dan GP Ansor tetap bersinergi untuk Memajukan Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu yang sama-sama kita cintai ini.

 

“Menjadikan Dompu yang Mashur dan GP Ansor Tetap Jaya,”ujar Mantan ketua KONI Dompu.

 

Penulis : IW

 

image_pdfimage_print