Bupati Dompu, Raih Penghargaan “ANUGERAH MERITOKRASI 2023” Dari Pemerintah Pusat. 

Foto Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Drs. Aris Munandar saat menerima Penghargaan “ANUGERAH MERITOKRASI 2023” dari Pemerintah Pusat. 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Bupati Dompu H.KADER JAELANI selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) diwakili oleh Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Drs. Aris Munandar menerima Penghargaan “ANUGERAH MERITOKRASI 2023” dari Pemerintah Pusat.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap instansi yang telah menerapkan System MERIT dalam Manajemen ASN, Pengisian JPT secara Terbuka dan Penerapan Norma Dasar, Kode Etik dan Kode Prilaku ASN secara Konsisten.

 

 

Penerimaan Penghargaan ini dilaksanakan di Kraton Grand Ballroom Yogyakarta Marriot Lt Daerah lstimewa Yogyakarta pada Hari Kamis, tanggal 07 Desember Tahun 2023.

 

Informasi tersebut, disampaikan oleh Kepala DInas Kominfo, Abdul Syahid, SH melalui akun Instagram pribadinya, Jum’at, 08/12/23 di Sore hari.

 

Selamat untuk Kabupaten Dompu, atas penghargaan yang telah diraih, semoga menjadi Pemicu Semangat ASN dalam menjalankan tugas lebih baik lagi kedepannya,

 

“Sehingga dapat mewujudkan Program Pemerintah Daerah Jara Pasaka Dompu Mashur”Ujar Singkat Dae Sahi.

 

Penulis : IW