Bupati Dompu, Hadiri Kegiatan PPE Polres Dompu Dalam Rangka Rakorbin SDM Dan PNS Polri Tahun 2023

foto Bupati Dompu bersama Kapolres, Dandim 1614/Dompu dan Kasat Brimob C serta Pejabat lainya dalam kegiatan Penghijauan Presisi Ekspo Polres Dompu di Desa Tekasire 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Bupati Dompu H. Kader Jaelani Hadiri Kegiatan Penghijauan Presisi Ekspo (PPE), Polres Dompu, yang dilaksanakan Kepolisian Resort Dompu dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun Anggaran 2023.

 

Lokasi Penghijauan ini, bertempat di Areal Depan PT. Segar Tekasire Kecematan Manggelewa Kabupaten Dompu, yang dilaksanakan, Jum’at 18/08/23.

 

Hadir pada penghijauan antara lain, Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, SIK, Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T.,M.M., PJU Kodim 1614/Dompu, PJU Polres Dompu,

 

Turut hadir juga, Camat Manggelewa, Syaiful Arif, S.Pd, M.Pd, Kades Tekasire, BKPH, Personil TNI / Polri, Perwakilan PT. Segar Tekasire, Pramuka dan elemen masyarakat lainnya.

 

Sebelum dilaksanakan kegiatan penghijauan diawali dengan kegiatan upacara yang isi oleh peleton dari unsur TNI/Polri, Pramuka dan BKPH.

 

Sementara untuk bibit pohon yang sudah disiapkan oleh Pihak Penyelenggara yakni, pohon buah-buahan yang terdiri dari pohon sawo, pohon mente, pohon durian dan pohon lainnya.

 

Kemudian diawali dengan penanaman pohon oleh Bupati Dompu, diikuti Kapolres Dompu dan Dandim 1614/Dompu dilanjutkan oleh pejabat lainnya.

 

 

Dalam kesempatannya, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyampaikan harapan singkatnya pada seluruh yang hadir pada kegiatan penghijauan.

 

“Saya berharap dengan kegiatan penghijauan yang dilakukan membuat Kabupaten Dompu kedepannya dapat hijau kembali seperti yang pernah terjadi di tahun tahun sebelumnya”, ucapnya menyampaikan harapan.

 

Dimana nantinya penghijauan yang akan dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan terutama dalam menyiapkan oksigen bagi manusia dan juga makhluk hidup lainnya.

 

Tentunya dalam menjaga lingkungan dengan aktivitas penghijauan dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, Pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat lanjutnya menambahkan.

 

foto Bupati Dompu bersama Kapolres dan Kasat Brimob Kompi C sedang bersama pada kegiatan Penghijauan Presisi Ekspo Polres Dompu di lokasi Desa Tekasira.

 

“Saya mengapresiasi Polres Dompu yang telah menginisiasi berlangsungnya kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon buah-buahan, apa yang dilakukan ini utamanya akan berdampak yang baik bagi kehidupan”, pungkasnya.

 

Nampak Terlihat Bupati Dompu bersama Kapolres dan Kasat Brimob Kompi C sedang bersama pada kegiatan Penghijauan Presisi Ekspo Polres Dompu di lokasi Desa Tekasira.

Pewarta : IW

image_pdfimage_print