Bupati Dompu Diwakili Asdum Secara Resmi Buka Pertandingan Sepakbola Komodo Cup Ke-XVIII

Foto, Asdum, Ir. Ruslan, MSi, pada pembukaan Kejuaraan Komodo Cup Ke-XVIII di Lapangan Sepakbola Komodo Monta Baru.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Bupati Dompu diwakili Asisten Administrasi Umum (Asdum) Setda Ir. Ruslan, M.Si Secara Resmi membuka kejuaraan Sepak Bola yang memperebutkan Piala Komodo Cup Ke-XVIII Tahun 2024, Senin (29/04/24) sekira pukul 16.00 Wita.

 

Kejuaraan sepakbola antar club tersebut diikuti oleh sejumlah Club Sepakbola ternama se-pulau Sumbawa.

 

Hadir pada acara pembukaan sepakbola, yakni, Anggota DPRD Kab Dompu, Muhammad Ihsan, S.Sos, Fraksi Partai Nasdem, Nadirah, SE Fraksi Partai PBB, Camat Woja Edison, SH dan Lurah monta Baru serta para Pengamat Sepakbola kab Dompu.

 

Sebelum dimulainya Pertandingan Komodo Cup, Asdum, Ir Ruslan, MSi melakukan tendangan Kick Off tanda dimulainya Pertandingan.

 

Dalam sambutannya, Asdum Ir. Ruslan memberikan apresiasi kepada jajaran Pengurus Komodo Cup, Pemerintah Kelurahan Montabaru, Pemerintah Kecamatan Woja, Para Club Sepak Bola, masyarakat umum dan seluruh elemen penting lainnya atas pelaksanaan pertandingan sepak bola yang diagendakan ini.

 

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang berlangsung”, katanya.

 

Ruslan mengatakan pertandingan sepak bola perlu dilakukan guna memupuk semangat persatuan kesatuan diantara Club Sepak Bola dan seluruh lapisan masyarakat.

 

“Dengan pertandingan olahraga sepak bola ini kita pupuk dan tumbuhkan semangat persatuan dan kebersamaan diantara kita”, ucapnya.

 

Dijelaskan Ruslan bahwa setiap event olah raga tidak terkecuali pertandingan olah raga yang kini diagendakan juga dapat menjadi wahana yang baik dalam mencetak generasi unggul bangsa dan daerah yang akan mengharumkan nama masyarakat dan daerah ke seantero dunia.

 

Maka, dalam pertandingan ini, para peserta dapat menjaga sportivitas, karena dengan sportivitas yang tinggi setiap club yang berlaga dapat memelihara dan membangun iklim persahabatan dalam setiap pertandingan yang berlangsung.

 

“Penting kita jaga sportivitas selama pertandingan yang diagendakan, dengan sportivitas yang terjaga akan membuat semangat persahabatan dan kekeluargaan akan tumbuh”, terangnya.

 

Ruslan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar selama pertandingan yang berjalan dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Sehingga dapat menciptakan kenyamanan dan kedamaian selama pertandingan berlangsung keamanan dan ketertiban masyarakat perlu dijaga bersama

 

“Saya dan percaya Kamtibmas selama pepertandin dapat dipelihara dan dijaga bersama yang tentunya akan membuat suasana berjalan aman, tertib dan lancar selama pertandingan berlangsung”, tegasnya menambahkan.

 

“Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim Pertandingan Sepak Bola Komodo Cup Ke-XVIII Tahun 2024 secara resmi dibuka”, ucapnya. (Sumber Prokopim)

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print