Bupati Dan Wakil Bupati Dompu, Hadiri Acara Safari Syawal 1445 H Tahun 2024.

Foto, PJ. Gubernur NTB, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,.MT, Serta PLT. KCD Dikbud Kabupaten Dompu, Titin Nurhaidah, SPd.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Bupati Dompu H. Kader Jaelani bersama Wakil Bupati Dompu, Hadiri acara Safari Syawal 1445 H Tahun 2024, yang bertempat di SMAN Negeri 1 Woja, kamis, 18/04/24.

 

Acara ini, diadakan oleh PJ. Gubernur NTB Bersama Keluarga Besar Dinas Dikbud KCD Kabupaten Dompu dan dihadiri langsung oleh PJ. Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, MSi dan istri, Kepala Dinas Dikbud Prov NTB, H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd dan istri, Plt. KCD Dikbud Dompu, Titin Nurhaidah, SPd beserta rombongan Pemerintah Provinsi NTB.

 

Turut Hadir Ketua DPRD kabupaten Dompu, H. Andi Baktiar, AMd Par beserta anggota dan Seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLBN, Guru-guru beserta TU ditingkat kabupaten Dompu.

 

Dalam sambutannya, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, mengawali dengan mengucapkan Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh, Bismillahirrahmanirrahim

 

Bupati Dompu, menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada kepala sekolah SMAN 1 Woja yang sudah membuat acara luar biasa meriah dan mengumpulkan banyak para pahlawan pendidikan di saat ini.

 

“Walaupun saya tidak memiliki kewenangan, karena ini di Provinsi, tetapi alhamdulilah saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mengadakan acara ini, bahwa kami pun diundang”Kata Bupati Dompu.

 

Tetapi kami bersama Forkopimda kab Dompu, juga sangat ingin dekat dengan Bapak/Ibu Guru di tingkat SMA/SMK, Karena ujung akhir dari Pendidikan Generasi Daerah ini ada pada posisi Bapak/Ibu Guru di SMA/SMK

 

Bupati Dompu berharap Kinerja dari bapak/ ibu Guru dengan dilaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, agar bisa terus berkolaborasi dan saling mengisi sehingga dalam hal membimbing atau membina para Anak-anak Bangsa yang ada dikabupaten Dompu ini bisa terus ditingkatkan.

 

Kinerjanya bisa terus ditambah sehingga apa yang menjadi harapan kita semua, masyarakat Dompu secara umum bisa terwujud cita-cita Daerah kita kabupaten Dompu untuk membangun bersama.

 

“Jadi tanpa adanya Generasi yang pintar atau cerdas dan baik, mimpi kita membangun Daerah ada di tangan Bapak/Ibu Guru lah nasib Daerah dan Bangsa kita ini,” pungkas H. Kader Jaelani.

 

H. Kader Jaelani menuturkan bahwa dimomen atau kesempatan yang luar biasa, Safari Syawal ini, dimana pada awalnya PJ. Gubernur berencana hadir di Daerah kabupaten Dompu pada saat kegiatan Safari Ramadhan yang lalu.

 

Karena Beliau selalu berkomunikasi dengan kami dan beliau menjanjikan di acara Safari Ramadhan, tetapi berhubung ada kegiatan yang sangat penting di pemerintah pusat sehingga beliau menunda dan berjanji akan hadir di safari Syahwal ini.

 

“Tidak sekedar disini, Insyaallah setelah balik dari Mataram beliau akan hadir lagi kesini bahkan bisa menginap di beberapa Kecematan di kabupaten Dompu,”ujar Bupati AKJ biasa disapa.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print