Bank NTB Syariah Cabang Dompu, Pastikan Pelayanan Terbaik Sepenuh Hati Dan Semua Serba Cepat.

foto First Manajement Bank NTB Syariah Cabang Dompu, Rukmini M. Saleh, SE 

 

Bank adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote. Kata bank berasal dari bahasa Italia banca yang berarti tempat penukaran uang.

 

Menurut undang-undang perbankan No.10 Thn 1998, Bank merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak dan Industri perbankan telah mengalami perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Bank NTB Syariah Cabang Dompu akan selalu berupaya untuk memberikan Pelayanan terbaik dengan melayani sepenuh hati, disamping menjamin proses pelayanan yang cepat dan tidak mengecewakan semua nasabah Bank NTB Syariah.

 

Hal itu, dibuktikan dengan kinerja Bank NTB Syariah yang terus meningkat sejak konversi dari bank konvensional ke bank syariah secara penuh sejak tahun 2018 lalu dan salah satu indikator makin bertumbuhnya Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTB ini adalah pencapaian laba bank pada tahun 2022 sebesar Rp177 miliar. Laba ini naik dari tahun sebelumnya yang pencapaiannya sebesar Rp138 miliar.

 

Hal tersebut disampaikan oleh First Management Bank NTB Syariah Cabang Dompu Rukmini M Saleh, SE, saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya di Kantor Bank NTB Syariah Cabang Dompu, Rabu, 15/11/23.

 

First Management Bank NTB Syariah Cabang Dompu, Rukmini M Saleh, SE, mengatakan bahwa Bank NTB Syariah ini, ibarat tuan rumah yang ingin memberikan layanan terbaik untuk semua, baik itu ASN maupun seluruh masyarakat lebih khususnya masyarakat di Kabupaten Dompu.

 

” Insyaallah untuk ASN, begitu berkas pembiayaannya masuk siang, sore terealisasi, jadi sekarang tidak ada lagi sifatnya menunggu apalagi sehari, dua hari nggak ada istilah, sekarang kilat,” jelas First Management.

 

Dikatakan Rukmini, selain itu, kami juga pastikan bahwa layanan didepan sampai layanan dibagian belakang pembiayaan akan tetap memberikan layanan yang terbaik,” Kami bisa pastikan semua nasabah tidak ada yang kecewa dengan pelayanan kami,”ungkapnya.

 

Lanjut, karena mengingat kami ini Lembaga Perbankan jadi semua produk tabungan yang ada di Bank NTB Syariah menjadi perioritas.

 

Kemudian Bank NTB Syariah juga memiliki produk M- bangking yang nggak kalah menariknya dengan Bank Nasional dan bahkan fitur-fiturnya lebih lengkap dibandingkan Bank yang lain,

 

Disamping itu juga, kami pastikan bahwa Bank NTB Syariah tidak mempunyai masalah seperti pada Bank lainnya dan di jamin tidak pernah ada hal-hal yang merugikan nasabah,” semuanya serba cepat sepanjang persyaratan semua terpenuhi langsung action” cetus mbak mini penuh yakin.

 

“Untuk itu saya mengajak kembali semua ASN yang sudah ada di Bank lain yang konvensional sudah menjadi tugas saya sepenuhnya bersama Tim untuk mengajak kembali ke Bank NTB Syariah,”harapnya.

 

Diakhir Rukmini menyakini bahwa semua yang sudah ada di Bank NTB Syariah mendapatkan yang terbaik, termurah dan memberikan service excellence, dan layanan prima.”jadi semua pelayanan dengan sepenuh hati serta senyuman yang ikhlas dan tulus.”tuturnya.

 

“Insyaallah saya akan melihat dan tetap mengontrol, baik pelayanan didepan (garda utama) security maupun didalam untuk melakukan perbaikan dan terus melakukan perbaikan,”ujar pimpinan baru Bank NTB Syariah Cabang Dompu.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print