AKJ-SYAH Undang Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Pergelaran Dompu Ekspo.

Foto, Bupati Dompu H Kader Jaelani beserta Istri mengajak seluruh lapisan masyarakat.

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Di tiga Tahun masa Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan (AKJ-SYAH), Kab. Dompu, telah banyak menorehkan pencapaian yang sangat luar biasa lewat Program JaraPasaka.

 

Maka, melalui Pergelaran Dompu Ekspo, nantinya akan menampilkan berbagai Produk unggulan JaraPasaka yang merupakan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

 

Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 29 Juni 2024. bertempat di lapangan beringin Dompu, Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Prokopim Setda Dompu, Yani Hartono, SP.,di Ruang Kerjanya. Rabu, 15/05/24.

 

Dalam penyampaiannya, Yani Hartono mengatakan bahwa pergelaran Dompu Exspo ini menjadi ajang menampilkan berbagai pencapaian di Era AKJ-SYAH di tiga tahun memimpin Dompu.

 

“Ada banyak gelaran di event Dompu Expo, berbagai olahan dari Produk JaraPasaka nantinya akan diperlihatkan ke masyarakat.”

 

Dimana Perangkat Daerah lingkup Pemda Dompu khususnya pengampu Program Jaraparaka sudah siap action di Event Dompu Expo dengan menampilkan produk-produk binaannya.

 

Antara lain, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perindag, Dinas Koperasi UKM, Dinas Budpar, Dinas Ketahanan Pangan.

 

Serta Perangkat Daerah lainnya yang sudah siap menggebiarkan Event Dompu Expo dengan menyuguhkan produk-produk andalan yang menjadi kebanggaan daerah.

 

Lanjut Kabag menjelaskan Di Dompu Expo juga akan menampilkan banyak UMKM sebagai pelaku usaha lokal dengan ikut mengambil bagian menggelar produk-produknya.

 

“Sehingga banyak produk-produk gelaran Perangkat Daerah dan UMKM Lokal yang bisa disaksikan dan dinikmati masyarakat di Dompu Expo nantinya”, tandas Mas Yani

 

Mas Yani menyebutkan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan mengundang seluruh lapisan masyarakat, tanpa kecuali bisa hadir melihat dan menikmati acara Dompu Expo.

 

“Digelarnya Dompu Expo, Bupati dan Wabup Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan mengundang masyarakat hadir meramaikan acara dimaksud”, sebutnya.

 

Karena Gelaran Dompu Expo merupakan acara yang diperuntukan khusus bagi seluruh lapisan masyarakat, maka dengan ini Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan mengundang seluruh lapisan masyarakat bersama keluarga, teman, sahabat, dan handaitaulannya hadir di acara dimaksud.

 

“Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu melalui Perangkat Daerah (PD) telah menyiapkan beragam acara ditampilkan dan semuanya disuguhkan bagi masyarakat”, ujarnya.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print