Bupati AKJ Serahkan Secara Simbolis Pupuk Hayati Dan Pupuk NPK Kepada 98 Koptan

Foto, Bupati Dompu H. Kader Jaelani atau biasa disapa AKJ, saat menyerahkan Secara Simbolis Sarana Produksi Jagung berupa Pupuk Hayati (Pupuk Cair) dan Pupuk NPK kepada 98 Poktan Untuk Tiga Kecematan.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyerahkan secara simbolis Sarana Produksi Jagung berupa Pupuk Hayati (Pupuk Cair) dan Pupuk NPK kepada Para Kelompok Tani. yang berlangsung di Halaman Dinas Pertanian Dan Perkebunan Dompu, Senin 01/06/24.

 

Adapun Kelompok tani (Poktan) yang menerima bantuan tersebut berjumlah 98 Poktan dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Dompu, Woja dan Kempo.

 

Dalam sambutannya, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyebutkan bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk dari kehadiran pemerintah untuk membantu para kelompok tani.

 

Bupati mengingakan para Petani bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB dan Bupati / Wakil Bupati Dompu.

 

Oleh karena itu, Hendaknya dalam pilkada yang berlangsung para petani tidak terpengaruh oleh iklim politik yang berlangsung dan tetap bekerja sebagai petani dengan baik sehingga produktivitas pertaniannya dapat meningkat.

 

“Semoga bantuan yang diserahkan ini memberikan berkah bagi para petani dan produktivitas pertaniannya bisa meningkat.” ujar Bupati AKJ menutup Penyampainnya.

 

Acara penyerahan bantuan berlangsung lancar, aman dan tertib diakhiri dengan tanya jawab antara Bupati AKJ dan Kelompok Tani.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print