Wakili Dompu, 8 Orang Siswa-siswi SMAN 1 Kempo Lolos Ke Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi NTB.

Foto, Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang diselenggarakan di SMAN 2 Praya, Lombok Tengah 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Setelah Sukses meraih Penghargaan Sekolah Pemajuan Kebudayaan di ajang Anugerah Istimewa Sekolah, kini SMAN 1 Kempo kembali Mengukir Prestasi Gemilang di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN).

 

Mewakili Kabupaten Dompu, SMAN 1 Kempo telah berhasil mengirimkan Delapan (8) Orang Siswa-siswi terbaiknya yang lolos ke Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Provinsi NTB, yang diselenggarakan di Praya Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB beberapa waktu yang lalu.

 

Dimana sebelumnya SMAN 1 Kempo telah berhasil meraih peringkat kedua di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) di tingkat kabupaten Dompu.

 

“Mereka yang membawa harum nama baik SMAN 1 Kempo di ajang Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi, didamping oleh ibu Pembina Ibu Emi Nurahmi, S.Pd,” ungkap Titin Nurhaidah SPd, kepsek SMAN 1 Kempo, pada media diruang kerjanya Kantor KCD Dikbud Dompu, Kel Kandai Dua, Selasa, 21/05/24.

 

Dengan Bangga Ibu Titin mengungkapkan prestasi ini tentu bukan yang pertama kali diraih oleh sekolah kami tercinta ini, sebelumnya juga pernah meraih prestasi yang sama.

 

Ibu Titin menjelaskan bahwa pada tahun ini, SMAN 1 Kempo sudah luar biasa dapat menyaingi SMA lainnya, di ajang Olimpiade Sains Nasional tingkat kabupaten Dompu

 

“Mampu berkompetisi dengan meraih Peringkat kedua,” beber Ibu Titin dengan bangga.

 

Dengan banyak nya siswa-siswi peserta olimpiade yang lolos mengikuti Olimpiade Sains Nasional di tingkat Provinsi NTB. tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua Warga SMAN 1 Kempo.

 

“Ini prestasi yang sangat luar biasa untuk anak-anak kami, dalam mengembangkan potensi dan prestasinya di Tingkat provinsi maupun Nasional.” tutur Ibu Titin penuh semangat.

 

Ibu Titin yang juga menjabat Plt. kCD Dikbud Dompu ini, mewakili seluruh Warga SMAN 1 kempo mengucapkan rasa bangga terhadap siswa-siswi terbaik yang telah mengikuti Olimpiade Sains Nasional di tingkat Provinsi NTB.

 

“Siswa-siswi SMAN 1 Kempo, sukses mengukir prestasi Gemilang dan membawa harum nama Kabupaten Dompu, dan khususnya seluruh Warga SMAN 1 Kempo.” ujar Ibu Titin penuh bahagia.

 

Adapun nama Siswa-siwi SMAN 1 Kempo yang berhasil lolos ke Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi NTB, yakni :

Zahratul Toyibah (X2), Ema Siswa Ajeng (X1), Kadek Nia (X1), Nurun Nafilah (X1, dan Deswita Syabrani (X1).

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print