Keluarga Besar Dinas PUPR Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Foto, Kadis PUPR Kab Dompu, Aris Ansari, ST,.MT.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Keberkahan di bulan Ramadhan adalah saat-saat yang sangat istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Bulan Ramadhan adalah bulan di mana umat Muslim berpuasa selama sebulan penuh, dari matahari terbit hingga terbenam.

 

Selain puasa, keberkahan di bulan Ramadhan juga terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti shalat tarawih, membaca Al-Quran, bersedekah, dan melakukan amalan-amalan kebaikan lainnya. Selain itu, bulan Ramadhan juga dikenal sebagai bulan penuh ampunan dan rahmat Allah SWT.

 

Bulan ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan sehingga kedatangannya selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Bagi umat Islam yang dapat berpuasa di bulan Ramadhan, mereka dipastikan mendapat banyak keberkahan. Dalam satu tahun, bulan ini menciptakan keberkahan yang bisa dilihat secara nyata di dunia ini.

 

Maka, Lewat Kesempatan yang berbahagia ini, Kepala Dinas PUPR Kab Dompu, Aris Ansari ST MT Beserta Keluarga Besar DInas PUPR, mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H,

 

Marhaban yaa Ramadhan, mohon Maaf Lahir Dan Bathin.. Minggu, 10/03/24.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print