Bambang Firdaus, SE, Siap Lahir Batin Maju Sebagai Calon Bupati Dompu Periode 2024-2029.

Foto Calon Bupati Dompu Bambang Firdaus, SE. Periode 2024-2029.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Menjelang Pesta Demokrasi, pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Periode 2024-2029, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Bambang Firdaus, SE dengan tegas menyatakan Siap Maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Dompu pada pemilu tahun 2024.

 

Pernyataan sikap tersebut disampaikan langsung oleh Bacabup Bambang Firdaus di depan masyarakat Desa Wawonduru, saat menggelar kegiatan kampanye dan tatap muka bersama Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dr. Supratman, SH,MH di lapangan Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB pada Sabtu (30/12/23) sekitar pukul 13.00 wita.

 

Dalam kampanye dan tatap muka tersebut, Bambang Firdaus mengatakan bahwa kesiapannya untuk tampil pada suksesi Pilkada sebagai Bacabup Dompu pada bulan September 2024 mendatang, sudah dipersiapkannya secara matang dan siap lahir batin.

 

Dengan terbentuknya Tim Sukses yang sudah dirancang sejak awal yang dimulai dari tim dusun/lingkungan, tim desa dan kelurahan, tim kecamatan hingga tim kabupaten semuanya sudah dipersiapkan secara matang.

 

“Hanya saja semuanya tinggal menunggu saatnya saja untuk dilantik.”ungkapnya penuh optimis.

 

Bambang Firdaus juga mempertegas bahwa untuk kesiapan anggaran, tidak perlu diragukan lagi, karena dirinya telah menyiapkan semuanya tanpa ada kendala.

 

“InsyaAllah semuanya sudah saya siapkan dengan matang. Saya tidak ragu lagi untuk maju sebagai Bacabup Dompu, pokoknya siap lahir batin dehhh”tegas Pengusaha sukses ini.

 

“InsyaAllah jika calon dari Partai Gerindra Kabupaten Dompu, bisa mendapatkan 5 kursi ke parlemen DPRD Kab Dompu, ada perwakilan DPRD di Pov. NTB, hingga DPR RI, terlebih lagi menangnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, maka besar peluang kita untuk bisa meraih kursi EA1 nantinya,”papar Bambang dihadapan para pendukung fanatiknya.

 

Dijelaskan Bacabup Dompu, bahwa dalam memenangkan Pilcaleg, Pilkada hingga Pilpres bersama Gerindra, itu semuanya tidak terlepas dari dukungan penuh masyarakat. Artinya, karena semuanya butuh kebersamaan dan persatuan yang kokoh dari seluruh elemen masyarakat.

 

Maka untuk meraih kemenangan itu, sangat dibutuhkan kerjasama dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Dompu.

 

“Jika masyarakat mendukung calon dari Partai Gerindra, baik itu Caleg, Bacabup maupun Capres nya maka rakyat harus bersatu untuk memenangkan Gerindra,”ujar Papi akrab disapa papi.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print