SMKN 1 Dompu, Sukses Mengukir Prestasi Gemilang, Meraih 2 Medali Emas Pada Kejuaraan Taekwondo Di Ajang Mapolresta Mataram Cup Tingkat Pelajar se-NTB.

Prestasi merupakan hasil dari suatu kegiatan yang telah dikerjakan, diciptakan, yang menyenagkan hati, yang diperoleh dengan jalan keuletan kerja, baik secara individual maupun secara kelompok dalam bidang kegiatan tertentu, khususnya Prestasi dibidang Olahraga tingkat Pelajar SMA-SMK.

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – SMKN 1 Dompu Sukses Mengukir Prestasi Gemilang dengan berhasil meraih 2 Medali Emas di kategori Putra dan Putri pada kejuaraan Taekwondo diajang Kapolresta Mataram Cup tingkat pelajar se-NTB, yang berlangsung di Mataram, (Selasa 25/07/23) 3 hari lalu.

 

Sementara pada ajang Gubernur Cup se-NTB, dikejuaraan Pencak Silat, mewakili IPSI Kab. Dompu Siswi SMKN 1 Dompu hanya mampu menyumbang medali perunggu di kategori Putri yang diikuti oleh 110 orang Peserta, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Dompu, saat dikonfirmasi awak media di ruang kepala sekolah SMKN 1 Dompu, Rabu,02/08/23.

 

Kepala Sekolah SMKN 1 Dompu, Fathurrahman, ST menyampaikan Sebagai kepsek merasa bangga dengan prestasi dan talenta muda yang ada di sekolah, dan ternyata anak-anak mewakili cabor, baik disekolah maupun mewakili kab dompu.

 

” Saya mengapresiasi Anak-anak yang sudah mampu memberikan prestasi luar biasa, mengharumkan nama Kab Dompu lebih khusus SMKN 1 dompu..sukses selalu untuk anak-anak,” ungkap Kepsek Faturahman penuh semangat.

 

Dimana pada kejuaraan Taekwondo, siswa-siswi SMKN 1 Dompu, sukses meraih juara 1 dikategori Putra, lewat M. FARIS ALMIR Kelas X DKV 1 dan dikategori Putri diraih Lusi Mutmainah Safitri, Kelas XII MPLB 2. di ajang Kapolresta Mataram Cup.

 

Sedangkan diajang yang berbeda, Raodatul Mualimin Siswi SMKN 1 Dompu kelas XII TBU, harus puas berada posisi ke 3 di nomor tanding kelas B putri, di kejuaraan pencak silat mewakili IPSI Kab Dompu di ajang Gubernur Cup se-NTB.

 

 

” Lewat tangan dingin para pembina eskul yang sangat gigih, sehingga melahirkan anak-anak yang berprestasi baik di tingkat provinsi maupum ditingkat intrnasional,” ujar Faturahman dengan haru.

 

Untuk itu, kedepannya anak-anak akan terus berlatih dengan penuh semangat melalui program eskul di sekolah dan latihan di bawah ikatan olah raga yang anak-anak ikuti diluar sekolah.

 

” Semoga apa yang sudah di raih anak-anak sekarang ini, dapat di pertahankan bahkan di tingkatkan lagi,” harap Kepsek penuh optimis.

 

Diakhir Faturahman berharap kedepannya semoga anak-anak SMKN 1 Dompu dapat melahirkan talenta-talenta muda berbakat baik, di bidang akademik maupun non akademik.

 

Sementara disisi lain, SMKN 1 Dompu juga tengah mempersiapkan diri mewakili NTB diajang Lomba Ketrampilan Siswa (LKS), ditingkat Nasional pada mata komba cybet crime dan Netwotk IT administration.

 

” Insyaallah akan dilaksanakan di kota Bandung di bulan Oktober 2023 mendatang, semoga kita bisa meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” pungkas Kepsek dikenal dengan disiplin waktu.

**IW**

image_pdfimage_print