Komisioner KPU, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Bathin Dan Jaga Kondusifitas Daerah Menuju Pilkada Serentak

Foto, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten DompuĀ 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dalam Rangka Menuju Pilkada Serentak, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu gencar melakukan Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024,

 

Sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Kondusifitas Daerah, agar kabupaten Dompu tetap Tentram dan damai.

 

Hal itu disampaikan oleh Yusuf, Kepala Devisi Sosialisasi Pendidikan Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat SDM KPU Kabupaten Dompu pada media diruang kerjanya, Kamis, 04/04/24.

 

Yusuf menjelaskan bahwa sebentar lagi, kita OTW menuju Pilkada Serentak tahun 2024 dan tentunya akan dihadapkan dengan berbagai Dinamika politik.

 

“Kita akan di hadapankan dengan perbedaan pilihan politik,”kata sandi sapaan kecilnya.

 

Namun, kita harus tetap menjaga Kondusifitas Daerah, walaupun kita berbeda-beda pilihan, Karena perbedaan itu sunatullah.

 

Sandi berharap kedepannya, agar kita bisa mengelola perbedaan itu dengan bijak untuk Menuai Rahmat Kebangsaan. “nantinya perbedaan itu akan membawa keberkahan untuk kita Semua.”ujar Kadiv SDM

 

Diakhir Sandi juga menyampaikan bahwa dalam hitungan hari, kita umat muslim akan merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

 

“Maka pada Momentum ini, Seluruh Jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.”Kata Kadiv Humas mewakili Komisioner KPU Dompu.

 

Penulis : IW