Momentum Berbahagia, Kepsek SMPN 3 Monta-Bima Beserta Seluruh Guru, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

Foto, Kepsek SMPN 3 Monta Kabupaten Bima, Ani Kurniawati, SPd,.Mat 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Momentum Lebaran disambut dengan suka cita oleh masyarakat muslim. Tidak mengherankan, karena Hari Raya Idulfitri memberikan makna yang mendalam bagi setiap orang.

 

Hal itu didukung dengan penyelesaian puasa selama sebulan penuh, yang akan berimplikasi terhadap perubahan dalam diri seorang muslim.

 

Dengan menahan diri dari rasa lapar, haus serta amarah dan hawa nafsu selama Ramadan. waktu sebulan menjadi kesempatan istimewa bagi umat muslim untuk introspeksi diri pribadi. Beberapa dinamika di luar kebiasaan yang dilakukan sehari-hari akan mungkin tidak selalu lancar dan sesuai yang diinginkan.

 

Sehingga dengan adanya Lebaran ini, membuat seseorang bersyukur dengan segala kondisi yang terjadi karena dinamika yang dialami sehingga menumbuhkan rasa untuk saling menghargai dan peduli terhadap sesama,

 

Untuk itu, Momentum yang berbahagia ini, Kepsek SMPN 3 Monta Kabupaten Bima, Ani Kurniawati SPd, Mat beserta Seluruh Guru,.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaidin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print