Kades Katua Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Foto, Kades Katua Kec Dompu Kab Dompu, Syahrudin, SH,.MM, beserta jajarannya.

 

 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Idul Fitri menandakan berakhirnya waktu puasa Ramadhan dan sering diartikan juga sebagai hari kemenangan, maka makna spiritual yang terdapat di dalamnya selain refleksi dan kegembiraan, Idul Fitri juga sebagai waktu untuk amal, yang dikenal sebagai Zakat al-Fitr.

 

Idul Fitri juga merupakan momentum sukacita dan penuh berkah bagi seluruh umat Muslim dan waktu untuk membagikan harta kekayaan seseorang kepada mereka yang tidak mampu agar turut berbahagia di hari raya.

 

Maka, Lewat Momentum Hari Kemenangan ini, Kepala Desa Katua Kec Dompu Kab Dompu, Syahrudin, SH,.MM beserta Jajarannya, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaidin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

 

“Selamat Merayakan Hari Kemenangan Bagi Umat Muslim di Seluruh Dunia,”Ucap Kades Singkat

 

Foto, Ketua DPD PDI PERJUANGAN NTB H. RAHMAT HIDAYAT, SH, bersama Calon Tunggal Ketua DPC PDIP Kabupaten Dompu, Syahrudin, SH,.MM yang Familiar dengan nama ORI EDO

 

Diketahui, Syahrudin SH,.MM, Merupakan Kader Senior Partai PDIP, Yang Digadang-gadangkan Sebagai Calon Tunggal Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Dompu, Periode 2025_2030

 

Penulis : IW

image_pdfimage_print