Rifaid Maju Bersama Rakyat, Bersatu Membangun Desa tekasire.

foto Rifaid Calon Kepala Desa Tekasire Kec Manggelewa Kab Dompu Nomor urut 4, 

 

ChanelNtbNews, Dompu, NTB – Dengan niat yang tulus membawa Desa Tekasire ke arah yang lebih baik lagi, Rifaid maju sebagai Calon Kepala Desa Tekasire, Kec Manggelewa Kab Dompu dengan Nomor urut 4, pada pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak, periode 2023-2029 di tahun 2023 ini.

 

Demi mewujudkan Cita-citanya, menjadikan Desa Tekasire yang lebih MAJU,DAMAI dan SEJAHTERA, hingga bisa menjadikan Desa Contoh bagi Desa yang lain.

 

Calon kepala Desa Tekasire, Kec Manggelewa Kab Dompu Nomor urut 4, Rifaid, menuturkan awal mulanya maju sebagai calon Kepala Desa Tekasire, karena terdorong cita-citanya mewujudkan Desa Tekasire yang maju

 

” Maju di segala bidang, baik dalam kehidupan bermasarakat,sosial,ekonomi serta memberikan pelayanan masyarakat Desa tampa pengecualian secara merata, transparan dan akuntabel,” ungkap Rifaid penuh optimis.

 

Dengan pola membangun Desa berdasarkan aspirasi atau usulan masyarakat melalui hasil keputusan musyawarah dan mufakat.

 

Didukung dengan pengalaman yang saya lakukan selama ini, yang selalu berperan aktif pada kegiatan sosial di tengah masyarakat serta selalu aktif dalam kegiatan organisasi sosial kemasyarakatan.

 

Disampaikan juga Rifaid, dengan VISI : Terwujudnya Mayarakat Desa Tekasire yang Aman, Sehat, Adil ,Sejahtera, Transparan dan Akuntabel yang di landasi oleh Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

foto Rifaid Calon Kepala Desa Tekasire bersama Relawan Sejati.

 

Melalui MISI :

* Mewujudkan rasa Aman, nyaman sehingga terciptanya Rasa kedamaian dalam berinteraksi di masyarakat sehingga tumbuh kembali Rasa gotong Royong dan Kebersihan.

* Membangun Sarana dan Prasarana Olahraga.

* Meningkatkan kesehatan dan kebersihan dilingkungan Desa, serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin melalui Program Pemerintah 

* Mengadakan Alat Transportasi Kesehatan berupa Mobil Ambulan Desa.

Meningkatkan Program Pembangunan dibidang Agama ,Bidang Ekonomi, Bidang Sosial Budaya dan Bidang Pendidikan 

* Mengoptimalisasi peran Aparatur Pemerintah Desa dalam Pelayanan masyarakat ,dengan tidak Pandang bulu secara terbuka ,cepat , Transparan dan akuntabel .

* Mengedepankan Partisipasi seluruh Lembaga Desa dan elemen Mayarakat dalam Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa

* Melakukan Koordinasi konsultasi secara intex dengan Pihak terkait dalam rangka membangun Desa Menyelenggarakan Pemerintahan Desa Transparan dan akuntabel, serta 

* Mewujudkan masyarakat beriman dan bertaqwa serta berakhlakulkarimah.

 

Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Tekasire untuk sama-sama Menjadikan Desa Tekasire yang kita cintai bersama yaitu Desa Contoh atau teladan bagi Desa-desa yang lainnya.

 

” Maju Bersama Rakyat Bersatu Membangun Desa Tekasire,” tegas Rifaid.

 

Maka, dengan seluruh kerendahan hati, Mohon Dukungan dan Do’a,” mari sama-sama memenangkan Pilkades tahun 2023 ini,, Pilih dan Coblos Rifaid Calon Kepala Desa Tekasire Nomor urut 4,” harap calon tidak banyak bicara, tapi banyak berbuat.

 

 

Penulis : Dae Amir

 

image_pdfimage_print